BREAKING

Senin, Mei 27, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGMetro

Walikota Metro Hadiri Pisah Sambut Kepala Pengadilan Negeri

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

METRO | Walikota Metro, Achmad Pairin, hadiri pisah sambut Kepala Pengadilan Negeri Metro dari Pejabat Lama Ahmad Sumardi, SH,.M.Hum kepada Pejabat Baru Sahlan Efendi, SH,.MH. Acara tersebut berlangsung di Guest House Kota Metro (17/06).

Achmad Pairin didalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih, penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Ahmad Sumardi,SH,.M.Hum beserta keluarga atas dedikasi dan karyanya selama bertugas di Kota Metro.

Baca Juga :  Ketua IWO Lamteng Imbau Jurnalis yang Melakukan Peliputan untuk Gunakan Masker

“Kami berharap kepada Bapak Ahmad Sumardi,SH,.M.Hum beserta keluarga, walaupun setelah ini akan bertugas di tempat yang baru, kami minta untuk tidak melupakan Kota Metro – Bumi Sai Wawai ini, dan semoga hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini tetap bisa kita pertahankan walaupun dipisahkan oleh tempat tugas kita masing-masing,”ucapnya.

Pairin pada kesempatan yang sama juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Sahlan Efendi, SH,.MH sebagai Kepala Pengadilan Negeri Metro.

Baca Juga :  Kabid Pelayanan dan SKD Dinas Kesehatan Kota Metro Eko angkat bicara Tentang Pabrik Nata De Coco

“Kami yakin dan percaya dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki Bapak Sahlan Efendi, SH,.MH dalam bertugas selama ini, insya Allah, Bapak akan dapat meraih sukses selama bertugas di Kota Metro – Bumi Sai Wawai ini,” tambah Pairin.(Anton)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *