BREAKING

Senin, April 22, 2024
Metro

Walkot dan Wawalkot Metro Bagikan Paket Bingkisan Lebaran kepada Juru Kunci dan Penggali Kubur

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

METRO | Walikota Metro Wahdi bersama Wakil Walikota Qomaru Zaman hadiri acara Berkah Berbagi Paket Bingkisan Lebaran Darul Tauhid (DT) Peduli kepada Juru Kunci dan Tim Penggali Kubur se-Kota Metro, yang didukung oleh Bank Muamalat dan DT Peduli, berlangsung di Aula Kecamatan Metro Barat, Kamis (28/04/2022).
.
Pada kesempatan itu Hasan Arifin perwakilan Bank Muamalat Metro menyampaikan bahwa Bank Muamalat bukanlah lembaga penyalur zakat melainkan hanya menyalurkan zakat mal sebanyak 500 paket sembako yang berasal dari keluarga H. Jumiran salah satu nasabah terbesar nilai saldo nominal tabungan di Bank Muamalat, berupa penyaluran zakat sebanyak 100 paket miskin, 75 paket Fi Sabilillah, serta 325 paket untuk masyarakat Kota Metro.

Baca Juga :  Paripurna DPRD Tentang Penyampaian Pidato Walikota Metro Masa Jabatan 2021-2024

Dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berkah berbagi paket bingkisan lebaran Darul Tauhid (DT) Peduli kepada juru kunci dan tim penggali kubur se-Kota Metro secara simbolis.
.
Walikota Wahdi dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat, terutama DT Peduli yang telah menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan, serta memberikan perhatian kepada kaum dhuafa, masyarakat miskin dan anak yatim piatu.
.
“Saya berharap kegiatan ini menjadi satu contoh sehingga kedepan semakin banyak pihak yang saling bantu membantu meringankan beban, guna memberantas kemiskinan, penurunan angka kematian, peningkatan indeks pembangunan manusia, dan peningkatan penghasilan masyarakat. Harapan saya, gerakan ini mampu terus menerus memberikan dibulan-bulan lainnya, tidak hanya di bulan Ramadhan saja, karena penting sekali tolong-menolong dalam kebajikan dan nilai takwa,” ucapnya.

Baca Juga :  Tegas dan Merakyat, Warga Pinta Djohan Maju Pilwakot Metro 2024

Editor : (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *