Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

METRO | Walikota Metro Wahdi Siradjuddin dan Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman beserta jajaran, melakukan peninjauan lokasi rumah kebakaran di kediaman Ibu Kartila (83 Tahun). Kebakaran ini terjadi di Jl. Wijaya Kusuma Gg. Seroja, Metro Pusat, Kota Metro, Jumat (28/4/2022.)

Pristiwa kebakaran ini terjadi pada Kamis sore, pukul 15.40 Wib. Dari kejadian tersebut telah menghanguskan sebagian bangunan rumah, yang diakibatkan oleh konsletik listrik.

Baca Juga :  Wasekjen DPP BARA JP Apresiasi Keberanian Pengurus Menggagalkan Aksi Curas

Pada kesempatannya, Walikota Metro Wahdi, menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa warganya. Ia juga memberikan semangat bagi warganya yang telah mendapatkan musibah.

“Saya sering sekali melihat ada beberapa kejadian kebakaran rumah, yang diakibatkan dari arus listrik. Maka dari itu saya minta kepada warga Kota Metro, untuk selelu waspada. Tentunya dari kejadian-kejadian sebelumnya, jangan sampai terulang kembali,” kata Wahdi.

Baca Juga :  Terkait Pembakaran Bendera PDIP, DPC PDIP Tubaba Datangin Maporles

Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kota Metro, melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) memberikan bantuan berupa uang, sembako dan peralatan rumah tangga.

Editor : (Redaksi)

 294 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here