Kamis, Mei 23, 2024
Berita NasionalBERITA TERKINI

Warga Keluhkan Pelayanan UPTD Puskesmas Rawat Inap di Desa Lubuk Tanjung  Kecamatan Muara Pinang

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

SUMATERA SELATAN | UPTD Puskesmas rawat inap di desa Lubuk Tanjung  Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan di duga tidak mengedepankan pelayanan.

warga Tanjung Tawang, sangat kecewa sekali terhadap pelayanan puskesmas kebanggaan masyarakat ini, yang tidak tanggap terhadap pasien gawat darurat yang datang untuk meminta pertolongan.

salah seorang Warga Tanjung Tawang yang enggan di sebutkan nama, saat mengantarkan pasien korban luka tusuk di perut, setelah kami datang ke puskes, pasien ini tidak diberikan pertolongan seperti oksigen atau di infus sedangkan keadaan korban terus kesakitan dan mengeluarkan darah.

Baca Juga :  Pj.Bupati Pringsewu Hadiri Rakornas IKN

“Pasien cuma diliatin aja  oleh petugas puskes yang lagi bertugas pada hari rabu tanggal 22 Mei malam kamis, petugas cuma ngomong cepat dibawa kerumah,”jelasnya saat di wawancarai awak media di Desa Tanjung Tawang.

untuk Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang, khusus Dinas Kesehatan agar lebih untuk mempertegas petugas-petugas yang ada di puskes untuk mengendepan kan pelayanan kepada masyarakat, jangan sampai ada terulang lagi pasien gawat darurat yang tidak diberikan pertolongan, juga alat bantu kesehatan untuk dibawa rujuk kerumah sakit.(Md/anton)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *