Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya
METRO | Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro jalur Independen (WaRu) bertakziah ke rumah Almarhumah Ibu Marwati, Kelurahan Mulyosari, Metro Barat, Selasa (10/11/2020).
Kedatangan Beliau, Pasangan Calon Walikota disambut dengan Antusias para petakziah yang hadir dengan rasa gembira walau situasi mereka sedang berkabung, wabil khusus keluarga Sarwono, suami dari almarhumah mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan WaRu.
“Semoga WaRu menjadi pilihan masyarakat kota Metro sehingga dapat Memimpin Metro kedepan yang lebih baik.”ujarnya.
Sementara dr Wahdi dan Qomaru mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Marwati, semoga Arwahnya diterima disisi Alloh SWT, diampuni segala Dosa-dosanya dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, kesehatan dan ditambahkan keimanannya. Amin.
Dilokasi yang sama, Wahdi-Qomaru melanjutkan kunjungan kerumah Suparno, seorang tokoh masyarakat dan ketua Koperasi Tani Makmur Kelurahan Mulyosari kecamatan Metro Barat.
Dalam silaturahmi tersebut, bertujuannya untuk mendorong dan mengatur strategi pemenangan calon Walikota dan wakil Walikota Metro Wahdi-Qomaru (WaRu) serta meyakinkan kepada masyarakat bahwa WaRu serius mencalonkan diri sebagai Walikota dan wakil Walikota Metro melalui jalur Independen dalam Pilkada serentak tahun 2020.
Qomaru menambahkan, dukungan dari keluargalah yang paling utama, guna mengembangkan dan melebarkan sayap-sayap untuk memenangkan Wahdi-Qomaru di Pilkada kota Metro tahun 2020.
“Adapun tehnik dan mekanismenya nanti akan kita atur bersama keluarga,” tuturnya.
Sementara keluarga bapak Suparno merasa tersanjung atas kehadiran Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro jalur Perseorangan (Waru).
“Pasangan ini sudah PAS dan teriring doa, Allohhuma Qodri walqomaru, pokokke pak Wahdi lan Pak Qomarru kudu Dadi Walikota lan Wakil Walikota Metro tahun 2020. Amin,” tutupnya dalam doa.
Penulis : (Rls/Anton)

 427 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here