Gemalampung.com 

LANGKAPURA, BANDAR LAMPUNG

Dalam rangka memberikan edukasi ke Masyarakat Lampung dan mengenal lebih dekat Para Putra Daerah yang ingin membangun Lampung, kali ini Weekend Discussion yang di Prakarsai ZEBE Management akan mempertemukan Drs. Hi. Herman HN, MM Walikota Bandar Lampung, Dr. Ir. Hi. Mustafa, MH, Bupati Lampung Tengah yang terkenal dengan sebutan Bupati Ronda, dan Mantan SEKDA Provinsi Lampung, Ir. Hi. Arinal Djunaidi.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Weekend Discussion yang juga Media Center Komnas Anak mengatakan bahwa dengan mempertemukan 3 Balongub yang juga putea daearah diharapka  Masyarakat Lampung mengetahui apa pemaparan mereka ke 3 calon kandidat tersebut dalam membangun Lampung mendatang.

“Kali ini kami bekerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai (FH Saburai) danseperti biasa disiarkan oleh Kompas TV dalam program bincang Inspiratif”, kata Zandre kedapa awak media.

Baca Juga :  Kodim 0410/KBL Sebarkan Virus Wawasan Kebangsaan di Sekolah

Acara yang akan degelar di Auditorium Subkhi Ubiversita Saburai lantai 3 pada  Tanggal 21 Oktober ini, Lanjut Zandre Badak, juga dihadiri Rektor Universitas Saburai, Pembina FH Saburai, Dekan FH Saburai Lina Maulidiana,SH, MH

serta yang special ada Sambutan mewakili Tokoh Masyarakat dan Toko Adat Lampung yang akan disampiak  oleh Irjen Pol. Dr. Hi. Ike Edwin, MH untuk menyampiakan harapan masyarakat kepada ke 3 para Balongub yang menjadi pembicara.

Tak hanya Balongub Weekend Discussion Episode ke-5 yang kembali mengangkat Tema Potensi Putra Daerah Dalam Membangun Lampung juga dihadiri Pakar Hukum dari Universitas Saburai Sri Zanariyah,SH, MH.

Baca Juga :  Jajaran Kodim 0410/KBL laksanakan Patroli Gabungan Dalam Rangka Sosialisasi Pencegahan Covid 19

Namun Zandre menegaskan tidak ada yang mendanai acara Weekend Discussion semua murni kerjasama ZEBE Management dengan FH Saburai. “Ini murni untuk mengedukasi dan memberikan informasi kepada Masyarakat melalui acara diskusi kami, jadi tidak ada yang menunggangi kami serta kami bersifat netral siapapun beh menyampaiakn jurus program andalannya dalam kapasistas sebagai Putra Daerah yang akan Membangun Lampung, misal Kak Mustafa dengab Salam KECenya, Arinal dengan slogan Tulus melayani, Herman dengan andalan pembangunan Infrastrukturnya silahakn disampaiakn ke publik semua agar masyarakat semakakn mengenal Kandidat dan programnya”, Tegasnya

 1,140 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here