TULANG BAWANG BARAT | Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Wakil Bupati Tulang Bawang Barat, Fauzi Hasan Melantik 89 Pejabat Eselon ll,lll dan lV, acara berlangsung di aula Rapat wakil Bupati.Senin (23/12/2019).

pejabat yang dilantik pada hari ini, yang terdiri atas :
Pejabat Esselon II sebanyak : 10 Orang
Pejabat Esselon III sebanyak : 47 Orang
Pejabat Esselon IV sebanyak : 32 Orang.

Dalam Sambutan Bupati Tulang Barat Umar Ahmad Sp, yang di wakili Wabup Fauzi Hasan, Kita ketahui bersama, penataan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tentunya akan dapat berdampak pada peningkatan kinerja apabila diimbangi dengan pengisian personil yang benar-benar tepat.
“Pelantikan pejabat pada hari ini dapat dimaknai sebagai upaya untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi roda pemerintahan dan pembangunan, yang benar-benar disesuaikan dengan tingkat kebutuhan dan kemampuan yang dimiliki oleh Kabupaten Tulang Bawang Barat, serta didasari pula dari hasil evaluasi terhadap kesesuaian personil yang ditempatkan di masing-masing OPD,”Ucapnya.
Lanjut Wabub Fauzi Hasan, saya ingatkan bahwa kepercayaan masyarakat akan terpelihara apabila kita dapat membangun citra yang positif di hadapan masyarakat. Dan, citra positif tersebut akan muncul apabila kita mampu menunjukkan kinerja yang positif pula dalam melaksanakan pelayanan publik, pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan.
“Mengingat bahwa pagu anggaran untuk beberapa OPD pada APBD Tulang Bawang Barat Tahun 2020 sangat terbatas, maka saya pun mengajak agar segenap aparatur di daerah ini dapat melakukan upaya-upaya penghematan, yaitu dengan mengedepankan pelaksanaan program kerja yang benar-benar memenuhi kriteria kebutuhan dan skala prioritas bagi masyarakat,”Ujarnya.
Penulis : (wawan)

382 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here