LAMPUNG UTARA | Dalam meningkatkan kemampuan dan wawasan para Jurnalis, yang bernaung di Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI), Cabang Lampung Utara, menggelar Rapat Evaluasi dan Rencana Kerja, bertempat di kantor sekretariat Jalan Kapten Mustofa Kelurahan Tanjung Senang, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, kamis (12/9/2019)).

Rapat Kerja di pimpin langsung oleh Deferi zan, selaku ketua dan di hadiri hampir seluruh fungsionaris dan anggota Asosiasi Pewarta yang terdiri dari berbagai Kepala Biro Media Cetak dan Online, yang tergabung di dalamnya.

Baca Juga :  Disporapar Kota Metro adakan Lomba Drum Band yang diikuti Ratusan Pelajar SMP

Rapat di awali dengan pembacaan anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), yang di lanjutakan dengan Evaluasi dan penyusunan program kerja Asosiasi dalam meningkatkan kiprahnya sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah, dan wadah pewarta dalam penyebaran informasi publik dalam mendukung pembangunan Daerah Kabupaten Lampung Utara.

Disampaikan Deferi, tiga poin hasil dalam rapat tersebut diantara yakni, membahas kedatangan Ketua umum awpi ke DPD AWPI Lampung, meningkatkan kinerja dan kesolitan anggota DPC AWPI Lampura.

“Mendukung sepenuhnya program pemerintah daerah kususnya lampung utara,”jelas deferi.

Baca Juga :  Peduli Sesama, Bhayangkari Ranting Tumijajar Bantu Puluhan Kaum Duafa

Lanjut Deferi,”bahwasanya DPC AWPI Lampura, selalu mendukung DPD untuk mendorong DPP melegalkan Organisaai AWPI,”singkat Deferi.(rls/red)

237 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here