Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

METRO | Dewan pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalis Online (AJO) Indonesia Kota Metro, yang beralamat di perum PNS 21, Blok D2 No22 Rt 046 RW 015 Yosomulyo Metro Pusat, siap dibentuk dan siap bersinergi dengan pemerintah dan membangun Kota Metro, Senin (01/06/2021).

Dewan pimpinan cabang (DPC) Aliansi Jurnalis Online (AJO) Indonesia kota Metro dalam waktu dekat ini siap di bentuk dan akan menjalankan tugas sesuai dengan poksinya.

Baca Juga :  KPU Metro Lakukan Verifikasi Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jalur Independen

Sementara itu, DPC AJO Indonesia kota metro yang diketuai oleh Rio Renaldo, Seketaris Antoni dan Bendahara Eko Wahyuntoro.

“Waktu dekat ini kami selaku KSB sedang mempersiapkan semua keperluan dalam pembentukan Struktur DPC AJO kota metro,” kata Rio.

“Kami siap bersinergi dengan dalam membangun kota Metro tercinta ini, Semoga AJO Indonesia Kota Metro bisa maju dan berkembang, metro ceria, Lampung Berjaya,” sambung Rio.

Baca Juga :  Anggap Sebagai Bentuk Pelemahan KPK, GNPK-RI PW Lampung Tolak Revisi RUU KPK

Seketaris AJO Indonesia kota metro Antoni, menyampaikan terbentuknya AJO Kota Metro masih butuh persiapan segala hal.

“Kami mempersiapkan segala administrasi pemberkasan struktur organisasi, DPC AJO Indonesia Kota Metro, dan untuk mempersiapkan pengukuhan kepengurusan struktur organisasi DPC AJO Indonesia di kota metro. Harapan Kami selaku KSB membangun Kota Metro, bersinergi dan profesional dalam pemberitaan,” ujar Anton.

Editor : Redaksi

 12 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here