Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

TANGGAMUS | Pekon Talang Padang Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus, ladakan berbagai macam perlombaan untuk memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun, Sabtu (20/8/22).

Selian berbagai macam perlombaan yang digelar juga mengadakan lomba panjat pinang, guna  merayakan hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke-77 Tahun.

Panjat pinang adalah salah satu perlombaan yang kerap menjadi bagian tak terpisahkan disaat perayaan ulang Tahun kemerdekaan republik indonesia.

Farizal Saleh,  Kepala Pekon Talang Padang mengucapkan terimakasih kepada panitia dan karang taruna pekon setempat atas terselenggarakannya kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Emak-emak di Pringsewu Ikuti Wisuda Tahfizh Quran

‘Saya merasa bangga atas antusias warga yang begitu semangat untuk menghadari dan mengikuti berbagai macam perlombaan yang sudah diatur oleh ketua panitia. Saya berharap kepada seluruh warga agar kita bisa senatiasa selalu bersyukur dengan keadan kita saat ini, mengingat begitu kerasnya perjuangan para pahlawan kita dalam memperjuangkan kemerdekaan ini,” ucap Faruzal.

Baca Juga :  WABUP TUBA SAMBUT KUNJUNGAN TIM ll SAFARI RAMADHAN PEMERINTAH PROVINSI LAMPUNG.

Disisi lain, Endang selaku ketua penitia HUT- RI yang ke 77 di pekon Talang Padang, mengatakan jika di tahun ini banyak perlombaan yang disiapkan salah satunya panjat pinang.

“Lomba panjat pinang  yang dibagi menjadi dua bagian untuk anak anak dan dewasa. Untuk team anak anak berangota empat team dan yang dewasa 3 team setiap team terdiri dari 5 peserta,” terang dia.

Editor : (Redaksi)

 256 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here