Minggu, Mei 26, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGPringsewu

Dipusatkan Tugu Gajah DPC APDESI Pringsewu Bagikan Takjil

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

PRINGSEWU – Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Alloh SWT untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah.

Begitulah yang sedang dilakukan oleh seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang Forum Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (DPC APDESI) Kabupaten Pringsewu, adakan bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang digelar di Tugu Gajah Pusat Kota Pringsewu, Sabtu (6/4/24).

Baca Juga :  Butuh Uluran Tangan Para Dermawan, Herman Bertahun-tahun Menderita Sakit

Dikatakan Jevi Hardiansyah, Ketua DPC APDESI Pringsewu bahwa dalam kegiatan bagi-bagi Takjil tersebut terselenggara <span;>dalam rangka untuk meningkatkan pendapatan masyarakat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Kegiatan hari ini kita membeli dagangan Takjil dari para pelaku UMKM, kemudian kita bagikan, untuk takjil yang kita bagikan kurang lebih 1000 paket,” ujar Jevi.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Covid 19, Polres Metro bersama TNI Adakan Rapat Guna Setrilisasi Titik Jalur Masuk Wilayah

Lanjut Jevi, terselenggaranya kegiatan tersebut kedepan masyarakat lebih bisa mengenal APDESI Pringsewu.

“Harapannya APDESI supaya dikenal masyarakat, dan dengan pembagian takjil beli ditempat ikut membantu perekonomian masyarakat di Kabupaten Pringsewu,” harapnya.

Editor : (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *