Senin, Mei 20, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGPesisir Barat

Bupati Lantik Pejabat Eselon III dan IV Dilingkungan Pemkab Pesisir Barat

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

PESISIR BARAT | Kabupaten pesisir barat pelantikan pejabat Eselon III dan Eselon lV yang berada di gedung GSG labuhan jukung kecamatan pesisir tengah krui, Jum’at (/27/9/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati pesisir barat Dr.Drs.Agus Istiqlal.S.H.,M.H., yang di wakili oleh sekda kabupaten pesisir barat lingga kusuma.

pemindahan tugas dan promosi jabatan aparatur sipil negara (ASN) merupakan hal yang biasa dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Baca Juga :  Wakil Ketua PKK Buka Acara Sosialisasi Rumah Curhat

Tujuannya untuk peningkatan karir dan proses penyegaran pada OPD dan unit kerja sebagaimana kita ketahui,bahwa kewenangan untuk mengangkat memberhentikan dan memindahkan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab pesisir barat adalah kewenangan kepala daerah selaku pejabat pembina pegawai negeri sipil (PNS) di daerah kata lingga.

Bupati berharap kepada seluruh pejabat administrator dan pejabat pengawas yang telah di lantik dan di ambil sumpah jabatan agar segera melaksanakan tugas sebagai aparatur sipil negara (ASN) dengan sebaik-baiknya serta menjunjung tinggi profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi pada OPD dan unit kerja sebagai tempat tugas saudara masing-masing sehingga dalam percepatan pencapaian visi dan misi pemkab pesisir barat .(Riswanto)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *