BREAKING

Rabu, Mei 1, 2024
Bandar LampungBERITA TERKINIDaerahLAMPUNG

Anak Petani Siap Berkompetisi Menjadi Kepala Daerah Melalui Partai Golkar

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya
BANDAR LAMPUNG | Berasal dari seorang anak petani, dan berprofesi sebagai penyalur alat pertanian, Suhadi mencalonkan diri untuk menjadi Bupati Lampung Timur melalui beberapa Partai, termasuk Partai Golkar.
Suhadi, yang merupakan Bakal Calon Bupati Lampung Timur menghadiri acara pembukaan penyampaian Visi Misi Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Kota seProvinsi Lampung, yang di gelar oleh DPD Partai Golkar di ruang aula DPD Golkar, Senin, (20/1/2020).
Acara tersebut di buka langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Lampung, yang juga Gubernur Lampung (Ir.H. Arinal Djunaidi) serta di hadiri oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar ( Aziz Syamsudin ), para ketua DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota, dan juga 54 para Bakal Calon Kepala Daerah.
Suhadi, memiliki Visi Misi Tani Berjaya, selaras dengan Visi Misi Gubernur Lampung, Petani Berjaya. Dengan Visi Misinya itu, Suhadi melalui pertanian, Lampung Timur akan di jadikan sebagai akses pariwisata.
Suhadi, juga merupakan seorang yang memiliki hobybdi kesenian ini optimis mendapatkan rekomendasi dari partai untuk menjadi Calon Bupati Lampung Timur.
Penulis : (Marliadi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *