BREAKING

Selasa, April 30, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGWaykanan

Meperingati HUT BPRS Way Kanan Bagikan 36 Gerobak Sayur

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya
WAY KANAN | Dalam rangka HUT ke-9 PT. Bank Perkereditan Rakyat Syariah (BPRS) Way Kanan Sekda Saipul bagikan 36 grobak sayur bantuan dari Bank Syariah, di Kantor bank syariah Waykanan, Jum’at (24/1/2020).
Dalam sambutanya Sekda Saipul mewakili Bupati Raden Adipati Surya, ”Perbankan di Indonesia kini makin diramaikan dengan adanya bank syariah, yang menawarkan produk keuangan dan investasi dengan cara yang berbeda dibanding bank konvensional.”ungkapnya.
“Khusus PT. BPRS Way Kanan harus terus berbenah dan berkreasi, sehingga dapat bersaing dengan bank konvensional. Diusia ke-9 tahun ini saya berharap agar bisa terus tumbuh dan berkembang, dan perlu belajar bagaimana bank konvensional memberikan pelayanan kepada nasabahnya, yang memang terbaik dari segi pelayanannya, patut dijadikan bench mark bagi Bank Syariah untuk meningkatkan kualitas pelayanan,“kata Saipul.
Selain belajar dari bank lain, PT. BPRS juga perlu memahami, menelaah dan menerapkan prinsip-prinsip akhlak Islami dalam meningkatkan pelayanannya kepada nasabah.
PT. BPRS Way Kanan juga perlu membuat dan melaksanakan strategi pemasaran yang tepat sasaran Pemasaran, baik secara langsung (hard selling) maupun tidak langsung (soft selling), harus berlangsung seiring sejalan.
“Selain meningkatkan jumlah nasabah, pemasaran yang dilakukan PT. BPRS Way Kanan juga bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang prinsip-prinsip ekonomi syariah, dan jangan dalam menjalankan perbankan memiliki bunga yang tidak kalah besar dengan bank konvensional.”ujar Saipul.
“PT. BPRS Way Kanan tidak hanya menjual produk, tetapi juga menjual value. Jika masyarakat sudah tercerahkan tentang kelebihan prinsip-prinsip ekonomi syariah, maka mereka dengan sendirinya akan tergerak menjadi nasabah bank syariah. Dirgahayu ke-9 PT. Bank Perkreditan Rakyat Syariah Way Kanan. Jayalah selalu.”terang Sekda.
Perayaan HUT Bank Perkreditan rakyat syariah (BPRS) Way Kanan, dilanjutkan dengan pemberian 36 gerobak sayur dari Sekda Way Kanan mewakili Bupati Way Kanan, kepada masyarakat se-kabupaten Way Kanan, sebagai bentuk support BPRS Way Kanan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.
Penulis : (Yudi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *