Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

LAMPUNG UTARA | Silaturahmi Tokoh Masyarakat ke Ponpes Al-Falah Minhajul Karomah, Jl. Raya Prokimal Km.15 Sawojajar, kecamatan Kotabumi Utara, kabupaten Lampung Utara, Selasa (05/07/2022).

Andhes Tan sebagai salah satu Tokoh Masyarakat Lampung Utara bersilaturahmi Ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Falah Minhajul Karomah Pimpinan KH. Muhamad Masykuri Mr , dalam kesempatan ini, Andhes Tan menyampaikan rasa terimakasih kepada Pimpinan Pondok Pesantren Al-Falah Minhajul Karomah, yang telah menerima kegiatan silaturahmi ini.

“Terimakasih atas sambutan KH. Muhamad Masykuri Mr, dalam kunjungan kami ke Pondok Pesantren Al-Falah Minhajul Karomah, kegiatan silaturahmi ini saya secara pribadi dan mewakili masyarakat di sambut hangat disini,” Kata Andhes Tan.

Lanjut, Andhes Tan mengatakan, kegiatan silaturahmi ini sekaligus mengikatkan tali pesaudaraan diantara sesama umat muslim dan umumnya masyarakat Lampung Utara, sebagai bentuk pendekatan diri serta kepedulian kepada tokoh agama dan para alim ulama di wilayah Kabupaten Lampung Utara dengan salah satu misi membentuk pemuda pemudi berkarakter, futuristik dan berwawasan berkebangsaan yang berada di bawah naungan Pondok Pesantren Al-Falah Minhajul Karomah.

Baca Juga :  Terungkap! Tiga ASN Disdukcapil, Sering Nyabu di Gudang Kantor

“Tentunya kami akan terus bersilaturahmi kepada alim ulama dan seluruh ponpes yang ada di Lampung Utara guna memberikan wawasan kepada para santri dalam misi pembangunan masyarakat Lampung Utara agar terbentuk generasi muda yang berkarakteristik, futuristik dan semangat nasionalis dan berharap dimasa mendatang mau dan mampu untuk berkontribusi bagi nusa bangsa dan agama,” ucap Andhes Tan.

Kemudian di tempat yang sama Andhes Tan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut dalam pembangunan infrastruktur ponpes baik dalam pembangunan fisik dan membantu dalam segala hal yang dapat menunjang keberlangsungan kegiatan di dalam ponpes ini guna perbaikan sarana dan prasarana yang diperlukan di ponpes ini.

Baca Juga :  Bupati Tuba Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-90 Tahun 2018

“Kepada seluruh lapisan masyarakat terkhusus masyarakat Lampung Utara, ayo ikut berpartisipasi dalam pembangunan Pondok Pesantren Al-Falah Minhajul Karomah yang dalam hal ini masih sangat membutuhkan perbaikan sarana dan prasarana demi kelancaran aktifitas dalam mendidik santri yang inshaallah akan mecetak para pemimpin bangsa yang akhlakul karimah dimasa yang akan datang, salah satu bentuk partisipasi dengan cara mendonasikan melalui No.Rek. BRI 0155-01076463-50-2 a/n M.MASYKURI.MR atau bisa langsung mendatangi alamat Jl. Raya Prokimal Km.15 Sawojajar, kecamatan Kotabumi Utara, kabupaten Lampung Utara,” pungkas Andhes Tan.

“Kemudian harapan kedepan kita dapat bersilaturahmi ke seluruh Ponpes yang ada di Lampung Utara, semoga kita semua di beri kesehatan dan umur panjang, Aamiin yarobbal’alamin,” tutupnya.

Penulis : (Ahmad)

 255 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here