BREAKING

Selasa, Februari 27, 2024
Bandar LampungBERITA TERKINIDaerahLAMPUNG

Bahas Progja, DPD KWRI Gelar Rakor Bersama Pengurus DPC se-Provinsi Lampung

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

BANDAR LAMPUNG | Guna membahas program kerja, DPD KWRI (Komite Wartawan Reformasi Indonesia) Lampung, menggelar rapat konsolidasi bersama DPC KWRI se-Provinsi Lampung, Sabtu (6/2), bertermpat di RM. Pindang Uwo Pramuka.

Rapat konsolidasi tersebut dipimpin langsung Ketua DPD KWRI Lampung, Munzir, dan dihadiri Sekretaris DPD, serta jajaran Pengurus DPD, dan jajaran inti DPC KWRI se-Lampung.

Munzir mengatakan, sejauh ini DPD KWRI Lampung sudah melakukan koordinasi terhadap delapan (8) DPC KWRI yang ada di kabupaten, untuk melakukan Muscab.

Baca Juga :  Sepuluh Siswa SMKN 3 Kota Metro Wakili Lampung Ajang LCC 4 Pilar MPR RI Tingkat Nasional

“Kita sudah melakukan koordinasi kepada DPC yang belum melaksanakan Muscab, untuk melakukan Muscab, alhamdulillah itu sudah tersenggelarakan,” jelasnya.

Selain itu, Munzir juga membentuk program kerja di tahun 2021 untuk seluruh DPC KWRI se- Provinsi Lampung, dengan melakukan diklat yang dilakukan masing-masing DPC KWRI se-Provinsi Lampung.

“Kita lakukan di setiap DPC kabupaten-kota guna untuk menghidupkan ruh KWRI di tingkat Kabupaten Kota maupun Provinsi Lampung,” pintanya.

Tak hanya itu dirinya juga meminta kepada seluruh jajaran pengurus DPC se Provinsi Lampung untuk tetap solid sesuai dengan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (AD-ART) KWRI.

Baca Juga :  Belasan Jurnalis di Test Urine Dadakan Oleh Kapolres Tulang Bawang, Ini Dia Hasilnya

“Hal itu guna untuk menghindari adanya penumpang gelap yang tujuannya hanya ingin merusak ruh KWRI,” tegasnya.

Diketahui DPC KWRI di 9 kabupaten/ kota yang ada di Provinsi Lampung, semuanya sudah terbentuk.

“Alhamdulillah seluruh DPC KWRI di Provinsi Lampung sudah terbentuk semuanya,” ucap Munzir yang juga Pimpinan Umum Harian Lampung One.

Penulis : (Rilis/Red)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *