Senin, Mei 20, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGMesuji

Bob Nasution Siap Menjaga Amanah Untuk Membangun Mesuji

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

MESUJI | Bob Nasution anggota DPRD Kabupaten Mesuji dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di mandatkan menjadi Wakil Ketua 2 DPRD setempat periode 2019-2024.

Keputusan ini menyusul turunnya Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai PDIP bernomor 450 /IN /DPP /IX /2019.

Putra asli Mesuji ini merupakan satu dari 35 Anggota DPRD Mesuji yang dilantik pada 20 Agustus 2019 kemarin dan menjadi periode keduanya menjabat sebagai wakil rakyat di daerahnya.

Baca Juga :  Grand Opening Dan Ngopi Bareng Taman Bunga Asri Tejo Agung yang Di Hadiri Oleh Wakil Wali Kota Metro

Menurut Politisi muda dari Partai berlambang Banteng ini dirinya berterima kasih kepada DPP karena sudah mempercayai dan memberikan kesempatan emas ini kepadanya.

“Terima kasih atas mandat yang di berikan DPP PDIP kepada saya sebagai Wakil Ketua di DPRD Mesuji ini, saya siap mengemban amanah ini demi mengawal kebijakan dan program-program Pemkab Mesuji yang pro rakyat.” jelasnya.

Baca Juga :  DPRD Kota Metro Menyoroti Peran Serta HIPMI

Politisi yang memperoleh suara terbanyak dari Partai PDIP di Mesuji ini juga menambahkan, saat ini dirinya tengah mempersiapkan diri mempelajari hal-hal tentang tugas barunya serta menjalankan amanah ini dengan sungguh-sungguh.

“Saya akan bersungguh-sungguh menjalankan amanah ini dan siap mengawal pembangunan infrastruktur serta pengentasan kemiskinan di Kabupaten berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram ini.” Imbuhnya.(randi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *