Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

LAMPUNG TIMUR | Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo berikan sambutan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pemimpin Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur yang dilaksanakan di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Rabu (20 April 2022).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Kepala Inspektorat Lampung Timur, Ahmad Zainuddin, Sekretaris DPRD Lampung Timur, M Noer Alsyarif, Para Kepala OPD Kabupaten Lampung Timur Serta Para Camat.

Mengawali arahannya orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

“Dalam kesempatan yang baik ini kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat kepada Saudara yang telah dilantik sebagai Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur”.

Baca Juga :  Merasa Dirugikan, Alizar Polisikan Pihak Penjual Tanah dan Bangunan

Selanjutnya Bupati Dawam berpesan kepada para pejabat terlantik untuk dapat menunaikan kewajiban dengan sebaik-baiknya.

“Jabatan yang kita sandang bukanlah hak yang harus kita dapatkan, akan tetapi sebuah kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan dan harus dijalani dengan sebaik-baiknya sebagai bentuk tanggung jawab atas jabatan yang diamanahkan. Oleh karenanya kepada Pejabat yang baru saja dilantik, saya berharap untuk tidak terperangkap oleh pemikiran yang terbatas dan sempit”.

Selain itu Kang Dawam juga berharap kepada para abdi negara yang memikul jabatan baru tersebut untuk dapat memiliki inisiatif dalam meberikan program inovatif guna menyelesaiakn permaslahan yang terjadi dalam masyarakat khususnya Lampung Timur.

Baca Juga :  Tim Tekab 308 Polres Pringsewu Berhasil Ungkap Kasus Pencurian

“Sebagai seorang pemimpin, Saudara semua harus memiliki inisiatif dan mampu membuat Programprogram inovatif dan terobosan-terobosan baru yang diyakini sebagai solusi dalam menuntaskan berbagai Persoalan di dalam masyarakat”.

Diketahui pejabat yang dilantik dalam acara tersebut antara lain Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama berjumlah 5 Orang, Pejabat Administrator berjumlah 36 Orang, Pejabat Pengawas berjumlah 30 Orang Dan Pejabat Fungsional berjumlah 1 orang. (ADV)

 198 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here