Jumat, Mei 24, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGTulang Bawang Barat

CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS DI HARI LIBUR, AIPTU HENDRA WIJAYA PATROLI CEGAH C3

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG BARAT |  Jajaran Polsek Lambu Kibang Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung melakukan patroli cipta kondisi (cipkon) keamanan hari libur.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Hendra Wijaya Selaku KSPK Polsek Lambu Kibang bersama Anggota Piket dengan menyambangi objek-objek vital dan pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Lambu Kibang Kab Tulang Bawang Barat, Minggu (4/12/2022).

Patroli kali ini dilaksanakan di sepanjang Jalan Raya Lambu Kibang dengan memberikan himbauan tetap waspada mengantisipasi kejadian kriminalitas C3 (Curat, Curas, dan Curanmor). Apabila ada kejadian kriminalitas ataupun ada orang tidak dikenal dengan gerak gerik mencurigakan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau pun Babinsa.

Baca Juga :  Paripurna DPRD Tuba Bahas Peraturan DPRD Tentang Tatib

Kapolsek Lambu Kibang IPTU Ferry Yuliansyah, S.Sos., M.M., menjelaskan, patroli merupakan upaya preventif untuk mencegah berbagai potensi tindak kriminalitas. Hal inilah yang menjadi tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk hadir di setiap waktu guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta mencegah terjadinya tindak kriminal.

“Petugas juga memberikan imbauan kamtibmas kepada petugas keamanan obyek vital. Mereka diminta berhati-hati dan waspada tentang keamanan di tempat kerjanya. Lebih-lebih saat hari libur ada ancaman tindakan kriminalitas seperti tindak pidana Curat, Curas, dan Curanmor dan lainnya,”ungkap Iptu Ferry.

Baca Juga :  BPT Pagar Dewa Gelar Rapat Pembentukan Panitia Pemelihan Kepalo Tiyuh Tahun 2021

Editor : (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *