BREAKING

Senin, Mei 27, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Dandim 0426 Letkol Kohir Meletakan Batu Pertama Awali Pembangunan Perumahan TNI Polri

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG | Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir ikut meletakan batu pertama pembangunan rumah oleh PT MKI Griya Bhayangkara Kartika di Kampung Warga Makmur Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Kamis (11/4/2019).

Peletakan batu pertama pembangunan rumah yang dibangun di lahan 3 hektar sebanyak 40 rumah dan ruko yang dapat dimiliki dengan sistim kredit, bukan hanya diperuntukan untuk Anggota TNI dan Polri, namun masyarakat sipil juga boleh ikut memiliki.

Baca Juga :  Forum Pelajar Kabupaten Tulang Bawang Wujudkan Aksi Nyata "Sampahku Tanggung Jawabku"

Dalam kegiatan Dandim menyampaikan, “Ya, kegiatan pagi ini peletakan batu pertama. Tentu saya sebagai Dandim berharap anggota yang belum memiliki rumah bisa mengambil kesempatan ini,” ungkap Dandim kepada wartawan.

Dandim menambahkan, jika untuk anggota TNI, nanti pembiayaannya juga dibantu oleh PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ASABRI) Persero.

“Untuk Bintara dan Tamtama dibantu Rp.25 juta, dan untuk Perwira dibantu Rp.35 juta,” lanjut Dandim.

Baca Juga :  Ketua TPPKK Tubaba Melakukan Kunjungan Ke Tiyuh Sumber Rejo

Ia juga menyampaikan, “Rencananya, pembangunan akan dibagi dalam beberapa gelombang. Saat ini, pembangunan akan dilaksanakan pada gelombang pertama dengan luas 1 hektar dahulu,” tutupnya.(rls/Idrus toha)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *