Senin, Mei 20, 2024
BERITA TERKINILAMPUNG

DPC AWPI Kota Metro Raih Penghargaan AWPI AWARD 2019

METRO | Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Metro Verry Sudarto, Wakil Ketua DPC AWPI Metro Chairul Arifin, Seketaris DPC AWPI Metro Medi Darmawan, beserta Jajarannya hadiri acara pelantikan pengurus DPD AWPI Provinsi Lampung, sekaligus dalam kegiatan tersebut dirangkai dengan pemberian penghargaan AWPI AWARD, bertempat di Hotel Yunna Teluk Betung, Bandar Lampung, Kamis (04/04).

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, Ketua Umum DPP AWPI Ir. Dedi Nadiyanto, Ketua Dewan Penasehat DPD AWPI Provinsi Irjen Pol. DR. DRS Ike Edwin SH.,M.H., Ketua DPD Provinsi Lampung Hengki Ahmat Jazuli, Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto dan seluruh DPC se-Provinsi Lampung serta tamu undangan.

Baca Juga :  Pemkab Tubaba Tandatangani Kerjasama Penggunaan Aplikasi Kasda Online

Dalam kegiatan pelantikan pengurus DPD AWPI Provinsi Lampung, yang mana DPC AWPI Kota Metro, mendapatkan penghargaan AWPI AWARD 2019 atas kinerja dalam pengabdiannya terhadap masyarakat.

Ketua DPC AWPI Kota Metro Verry Sudarto mengatakan, mengucapkan terima kasih atas penghargaan AWPI AWARD yang diberikan untuk DPC AWPI Kota Metro.

“Keberhasilan ini adalah keberhasilan kita Semua anggota DPC AWPI Metro.Tapi ini semua merupakan cambuk kita semua, agar selalu tingkatkan kinerja kita pada masyarakat. Karena seorang Jurnalis bukanlah hanya piawai dalam penulisan, tapi perlu juga pengabdian kita untuk masyarakat. Saya juga berharap, setelah ini khususnya AWPI Metro selalu menjaga kekompakan, karena ini sesuai dengan motto “AWPI KOMPAK, AWPI JAYA.”ungkapnya.

Baca Juga :  Arinal: Jika Pandemi Berlangsung Selama Enam Bulan, Pertumbuhan Ekonomi Lampung Turun Hingga 3 Persen

Ia juga menambahkan, AWPI Kota Metro juga belum lama ini telah mengirim empat anggotanya, termasuk dirinya sendiri untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) tingkat muda atas kerjasama PT. Lampung Jaya Mandiri dan Haluan Lampung Group dengan Lembaga  Pers Dr. Soetomo (LPDS).

“Ya, alhamdulilah ke empat peserta dari DPC AWPI Kota Metro termasuk saya sendiri, kemudian Medi Darmawan, Rivaldi Mardiansyah, dan Wahyudi, bahkan dinyatakan lulus semua dalam mengikuti UKW.”ungkapnya.(Anton)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *