TANGGAMUS – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Tanggamus Menggelar rapat koordinasi akhir tahun dengan agenda Kinerja Pimpinan Anak Caban (PAC) se-Tanggamus, Kinerja Garda bangsa, dan silahturahmi Bakal Calon Legeslatif PKB, bertempat di gedung Muhaimin Iskandar jalur dua Pemda Pekon Kampung Baru Kecamatan Kotaagung Timur, Minggu (13/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPC PKB Tanggamus Irwandi Suralaga, Sekertaris Zulki Qurniawan, Ketua lembaga pemenang pemilu (LPP) H. Nuzul Irsan, Ketua Garda bangsa Mujibul Umam, Dalom Helmi Anggota DPRD fraksi PKB, Edy Yalismi anggota DPRD fraksi PKB kabupaten Tanggamus, Azuansyah anggota DPRD Provinsi Lampung dan Ella Nuryamah anggota DPRD RI.

Dalam sambutannya, Irwandi Suralaga selaku Ketua DPC PKB Tanggamus mengatakan untuk Bacaleg sudah mencapai target yang diinginkan tetapi PKB masih membuka kesempatan bagi para bacaleg.

Baca Juga :  Kunjungan Ketua TP-PKK Way Kanan ke Gereja Keluarga Kudus Kampung Tiuh Balak

“PKB ini sudah mendaata LPP sudah merekrut lebih dari 100 persen caleg, Alhamdulillah partai PKB sudah mencapai target, juga karna PKB ini didirikan oleh kiyai dan kita ini adalah pelaksanaan dari pada cita cita kiyai. Dan untuk Tokoh-tokoh atau masyarakat yang ingin mendaftar dan bejuang bersama PKB kami masih membuka pendaftaran bagi bakal calon karna masih ada proses untuk menjadi calon tetap legislatif dari partai PKB,” tandas Irwandi Suralaga.

Masih kata Irwandi Suralaga, juga berpesan kepada semua kader agar tetap semangat menggaungkan politik bermasyarakat agar PKB semaking buming dan dicintai masyarakat.

Sementara itu, DPR-RI Ella Nuryamah atau yang akrab disapa teh Ella dalam pengarahannya mengatakan mekanisme penjaringan bacaleg menjadi tanggung jawab DPC kabupaten masing-masing.

Baca Juga :  Program Unggulan Bupati Tubaba berupa Bantuan Mantra di Tiyuh Penumangan Disoal

“Untuk mekanisme pencalonan dan tahapan tahapannya untuk Bacaleg DPRD kabupaten menjadi hak DPC PKB meskipun nanti tetap berkoordinasi dengan dpw dan DPP,” ucap Ella Nuryamah.

Dirinya juga menambahkan caleg harus bersinergi dan berkoordinasi secara struktur dan terukur di dapil masing-masing.

“Untuk sinergi dalam pemenangan silahkan sahabat-sahabat caleg beserta PAC tentunya harus berkoordinasi secara struktur dan terukur untuk bisa melakukan mekanisme pemenangan yang ada di dapil masing-masing dengan cara strategi dan cara yang sering kita lakukan bersama dengan kata kunci sistematis dalam arti bukan hanya memenangkan diri sendiri tetapi memenangkan partai secara keseluruhan,” pungkasnya.

Editor : (Redaksi)

 207 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here