BREAKING

Senin, April 22, 2024
Pesawaran

Dugaan Korupsi Dana Desa Bernung, Tim Investigasi Inspektorat Masih Lakukan Puldata dan Pulbaket

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

PESAWARAN | Tim Investigasi Inspektorat Kabupaten Pesawaran  akan segera menurunkan timnya untuk melakukan pengumpulan data (Puldata) dan pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket). Terkait dugaan korupsi Dana Desa, Desa Bernung Kecamatan Gedong Tataan.

“Iya ,terkait dugaan penyimpangan Dana Desa uang dilakukan Deswan selaku Kades Bernung kami akan segera melakukan Puldata dan Pulbaket,” ungkap Irban Investigasi Asoka Salim,Rabu ,18/05/2022).

Baca Juga :  DPC AWPI Pesawaran Bagikan Takjil Buka Puasa

Menurutnya, Inspektorat sudah koordinasi dengan tindak pidana korupsi (Tipikor) Polres Pesawaran untuk menindaklanjuti dugaan korupsi Dana Desa tersebut.

“Ya kami kemarin sudah koordinasi dengan bagian Tipikor Polres Pesawaran dan akan selalu koordinasi untuk dugaan penyimpangan  anggaran DD di Desa Bernung,” katanya.

Sebelumnya, Penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Pesawaran Polda Lampung, dalam waktu dekat akan segera menindak lanjuti dugaan Korupsi Dana Desa yang dilakukan Deswan Kepala Desa Bernung Kecamatan Gedong tataan, yang di sinyalir mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga :  Mendes PDTT ke Pesawaran: Dana Desa Tetap Digulirkan dari Pemerintah Pusat

“Ya dalam waktu dekat akan kami tindak lanjuti terkait dugaan Korupsi Dana Desa pada tahun 2018, 2019, 2020 dan 2021,” ungkap Kasat Reskrim AKP Supriyanto Husin, mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, Senin (16/5/2022).

Editor : (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *