Minggu, Mei 26, 2024
BERITA TERKINIDaerahTulang Bawang

Dukungan Penuh Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dalam Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan

TULANG BAWANG – Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Tulang Bawang, Dr. Pahada Hidayat SH.,MH, mewakili Penjabat Bupati, Drs. Qudrotul Ikhwan MM, memberikan dukungan penuh dalam acara Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan melalui Gerakan Pangan Murah (SPHP GPM). Kegiatan ini tidak hanya menjadi bentuk komitmen pemerintah untuk menjaga stabilitas harga pangan, tetapi juga mendukung Program Pengendalian Inflasi di Kabupaten Tulang Bawang.

Acara yang digelar di Kampung Tri Makmur Jaya, Kecamatan Menggala Timur pada Rabu (18/10) ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kejari Menggala, Kapolres Tuba, Dandim 0426/TB, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan & Pembangunan, serta sejumlah pejabat dari berbagai dinas terkait.

Baca Juga :  Warga Dusun IV Desa Pekalongan Minta Kadusnya Diganti

Dalam sambutannya, Dr. Pahada Hidayat menegaskan, “Kami hadir di sini untuk mendukung dan memastikan bahwa program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan melalui Gerakan Pangan Murah berjalan dengan baik. Ini adalah komitmen kami untuk masyarakat, terutama dalam menjaga ketersediaan dan keterjangkauan pangan di Kabupaten Tulang Bawang.”

Kehadiran berbagai unsur pemerintahan, seperti Kejari Menggala, Kapolres Tuba, dan Dandim 0426/TB, menunjukkan sinergi yang kuat antara pemerintah dan lembaga terkait dalam menjaga stabilitas pangan. Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah kepala dinas dan instansi terkait lainnya.

Baca Juga :  Bupati Winarti Hadiri Pembukaan Trisakti Tourism Award Tahun 2019 di Jakarta Convention Center

Kegiatan Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan melalui Gerakan Pangan Murah (SPHP GPM) menjadi langkah nyata Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dalam menjawab tantangan pengendalian inflasi. Melalui upaya ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan dampak positifnya melalui harga pangan yang stabil dan terjangkau.

“Kami berharap program ini dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat. Stabilisasi pasokan dan harga pangan adalah salah satu bentuk nyata perhatian pemerintah terhadap kebutuhan dasar masyarakat,” pungkas Dr. Pahada Hidayat

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *