Gemalampung.com | 
Tulang Bawang – Pemerintah kabupaten Tulangbawang melalui dinas pariwisata dan kebudayaan kamis (15/3) menggelar Festival megou pak dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT)  kabupaten Tulangbawang yang ke 21, acara Festival tersebut dipusatkan di taman budaya wisata cakat raya kecamatan menggala timur kabupaten Tulangbawang.
Acara Di Sambut Antusias Oleh Masyarakat Dari Berbagai Kecamatan Yang Ada Di Tulang Bawang, Acara Di Meriahkan Dengan Tari Tradisional Lampung,Jawa,Bali Dan Berbagai Macam Tari Daerah Yang Ada Di Indonesia.
Bupati Tulang Bawang Ibu Winarti Dalam Sambutannya  Mengatakan Selama Kita Berniat Baik Untuk Merawatnya Selama Kita
Berniat Baik Untuk Bergotong Royong Tidak Ada Yang Tidak Mungkin Untuk Kita Wujudkan Di Sai Bumi Nengah Nyapur.
“Winarti Pun Berterima Kasih Kepada Kepala Daerah Sebelumnya Baik Bapak Santori Hasan, Pak Abdurahman Sarbini, Pak Hanan A Razak Dan Juga Para Wakilnya Saya Atas Nama Bupati Tulang Bawang Maupun Pribadi Mengucapkan Terima Kasih Yang Sudah Menata Hal-hal Dan Pondasi Baik Di Kabupaten Tulang Bawang, Ini Adalah Bentuk Bahwa Winarti Hendriwansyah Sangat sangat Mengharapkan Gotong Royong Untuk Membangun Tulang Bawang Lebih Baik dan Lebih Maju Lagi Kedepan nya”. Ucapnya Dengan Tegas
Acara Di Hadiri Bupati Tulang Bawang Winarti, Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah,  PJ Gubernur Lampung Didit Suprayatno, Ketua DPRD Sopii, Beserta Seluruh Pejabat Pemkab Tulang Bawang, Tokoh Adat Lembaga Megow Pak, Tokoh Agama Dan Para Tamu Undangan Dari Tulang Bawang Barat dan Mesuji.
Oleh Karna Itu Dengan Adanya Festival Megou Pak Tersebut Sehingga Tida ada Perbedaan.dan Semakin Eret Jalinan Silaturahmi Antar Budaya dan Agama dan Persatuan Dalam Satu Daerah Kabupaten Tulang Bawang.tutupnya.***(Adv/Toha)

 1,396 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here