Gemalampung.com – Di pesawat ini anda bakal temukan panorama yang tidak sama. Untuk beberapa pria, mungkin saja selama penerbangan anda pilih tak tidur serta cuma memandang pramugari. Karena pramugari di maskapai ini memakai bikini. Wow!

Pesawat pribadi asal Vietnam VietJet tawarkan sensasi tidak sama waktu diatas pesawat. Beberapa awak kabinnya memakai bikini two-piece yang menggoda.

Nguyen Thi Phuong Thao yang disebut bos dari VietJet menginginkan memberi feature yang tidak sama pada pesawat pribadi dengan harga terjangkau kepunyaannya itu. Penerbangan dengan ditemani pramugari cantik serta seksi itu bakal terbang ke beberapa lokasi yang mempunyai pantai.

Baca Juga :  Cantik dan Sexy Julie Estelle Juga Miliki Perut Six Pack

Terkecuali dari sisi usaha, inspirasi Thao itu untuk memberdayakan perempuan. ” Anda mempunyai hak untuk memakai baju apa pun yang anda sukai, bikini maupun baju tradisional, ” tutur wanita paling kaya di Vietnam itu.

Beberapa pramugari itu mempunyai badan tinggi dengan perut yang rata. Umumnya dari mereka memiliki rambut panjang serta memakai lipstik warna merah.

Baca Juga :  CamProductions Sukses Gelar Audisi Ke - 2 di Mama Cafe Kota Metro

Seragam bikini yang dipakai pramugari sesuai sama warna khas VietJet kombinasi warna merah serta kuning. Dengan suka hati, mereka tidak segan mengangkat koper Anda ke kabin, tawarkan makanan apabila berutung bakal disuguhi atraksi tarian dari sang pramugari.

 9,627 total views,  6 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here