BREAKING

Sabtu, April 20, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGTulang Bawang

Harry Oktavia Ketua Laskar Merah Putih Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Qudrotul Ikhwan Sebagai Pj Bupati Tulang Bawang

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

Tulang Bawang –  Ketua Laskar Merah Putih Kabupaten Tulang Bawang (LMP), Harry Oktavia, SH, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya kembali Qudrotul Ikhwan sebagai Penjabat (PJ) Bupati Tulang Bawang, Senin (18/12/23)

“Kami mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan kembali Bapak Qudrotul Ikhwan sebagai PJ Bupati Tulang Bawang,” kata Harry Oktavia.

Harry Oktavia mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah pusat atas keputusan tersebut.

“Kami menyambut gembira pelantikan kembali Bapak Qudrotul Ikhwan sebagai PJ Bupati Tulang Bawang,” ujarnya.

Harry Oktavia mengatakan, selama satu tahun menjabat sebagai PJ Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan telah menunjukkan kinerja yang sangat baik.

“Beliau telah berhasil membawa Kabupaten Tulang Bawang ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga :  Kepengurusan FORMI Pringsewu Resmi Dibentuk; Wagub Lampung Harap bisa Memasyarakatkan Olahraga

Harry Oktavia berharap, Qudrotul Ikhwan dapat melanjutkan kinerjanya yang baik selama masa jabatannya yang baru.

“Kami mendoakan agar Bapak Qudrotul Ikhwan diberikan kekuatan dan kemudahan oleh Allah SWT dalam memimpin Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur,” pungkasnya.

Harry Oktavia juga menyampaikan harapannya agar Qudrotul Ikhwan dapat terus bersinergi dengan LMP Tulang Bawang untuk membangun Kabupaten Tulang Bawang yang lebih sejahtera.

“Kami siap bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membangun Kabupaten Tulang Bawang yang lebih maju dan adil,” tegasnya.

Harry Oktavia berharap, Qudrotul Ikhwan dapat terus menjadi sosok pemimpin yang dekat dengan rakyat dan selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Beliau harus terus menjadi sosok pemimpin yang menjadi panutan bagi para pemuda,” katanya.

Baca Juga :  Djohan Membuka AUDISI Stand Up Comedy Komika Hunt 2020

Harry Oktavia juga berharap, Qudrotul Ikhwan dapat terus melanjutkan program-program pembangunan yang telah dicanangkan sebelumnya.

“Kami berharap, Kabupaten Tulang Bawang dapat semakin maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan Bapak Qudrotul Ikhwan,” pungkasnya.

Selain itu, Harry Oktavia juga menyampaikan harapannya agar Qudrotul Ikhwan dapat menjadi pemimpin yang menginspirasi bagi masyarakat.

“Beliau harus menjadi sosok pemimpin yang mampu menggerakkan semangat masyarakat untuk membangun Kabupaten Tulang Bawang,” katanya.

Harry Oktavia yakin, dengan kepemimpinan Qudrotul Ikhwan, Kabupaten Tulang Bawang akan semakin maju dan sejahtera, dan menjadi tempat yang nyaman bagi masyarakat untuk hidup dan berkarya.

Editor : (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *