Kamis, Mei 23, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGPesisir Barat

Hj.Septi Istiglal Hadiri Pelantikan Dekranasda Provinsi Lampung Periode 2019-2024

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

PESISIR BARAT | Ketua Dekranasda Kabupaten Pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal menghadiri Pelantikan Pengurus Dekranasda Provinsi Lampung periode 2019 – 2024. Balai Keratun, Provinsi Lampung, Selasa 03 September 2019.

Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Riana Sari Arinal Djunaidi secara langsung melantik Pengurus Dekranasda Provinsi Lampung Periode Tahun 2019 – 2024, yang juga hadir Langsung Gubernur Lampung.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat Tedi Zadmiko, SKM.,MM menginformasikan Dalam acara tersebut Ketua Dekranasda seluruh Kabupaten/Kota memakai Pakaian Pengantin Daerah Masing- masing, dengan membawa 5 pengurus Dekranasda.

Baca Juga :  Pekon Marga Jaya dan Pekon Giham Sukamaju Terpilih Mengikuti EPP 2021

Ketua Dekranasda Kabupaten Pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal bersama 5 pendamping Dekranasda melakukan fashion show di hadapan ketua umum dekranasda Provinsi Lampung dan seluruh Undangan. Dekranasda Kabupaten Pesisir Barat menampilkan Pakaian Adat Pengantin sai Batin dan mengambil tema Buantak dengan membawa 2 Pahar.

Selain itu, Ketua Dekranasda Kabupaten Pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal menerima penghargaan dari ketua Dekranasda Provinsi Lampung Riana Sari Arinal Djunaidi atas Partisipasi Dalam Peragaan Pakaian Adat Lampung pada acara Pelantikan Pengurus Dekranasda Provinsi Lampung periode 2019 -2024.

Baca Juga :  Penemuan Mayat Bayi Laki-laki di Sumur Warga

Dalam tanggapannya Ketua Dekranasda Pesisir Barat Hj. septi Istiqlal mengatakan dengan adanya kegiatan seperti ini bisa mengenalkan Adat Pakaian sai Batin dan Budaya karenanya masyarakat harus tau dan mencintai adat dan budaya yang ada di Pesisir Barat. Dengan seperti ini kita ingin menunjukkan bahwa kita mencintai membudayakan Lampung, Khususnya Kabupaten Pesisir Barat.(Riswanto)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *