TUBA, (GL) – Bupati HJ ,Winarti yang diwakili Sekda Tuba Ir Anthoni MM Hadiri entry Meeting Masa Akhir jabatan Bupati Tulang bawang Tahun 2022

Entry meeting Masa Akhir jabatan Bupati Tulang bawang tahun 2022 dilaksanakan di Ruang Rapat Utama ( RRU) lantai 2 Setdakab Tulang Bawang, Senin (10/10).
Kegiatan ini dihadiri oleh Tim Inspektorat Provinsi Lampung yang dipimpin langsung oleh Irban 1 Inspektorat Provinsi Lampung bapak Affan Erie Erya SH. Acara ini diikuti oleh seluruh kepala OPD di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang bawang.

Dalam sambutannya Irban 1 Inspektorat Provinsi Lampung bapak Affan Erie Erya SH menyampaikan bahwa dasar kegiatan ini adalah Permendagri nomor 52 tahun 2018 tentang Pemeriksaan dalam rangka berakhirnya masa jabatan kepala daerah. Oleh karena itu seluruh daerah diwajibkan untuk dapat menyampaikan capaian kinerja beserta eviden- evidennya selama 5 tahun kepemimpinan kepala daerah tersebut.

Baca Juga :  Ulas Polemik Proyek Tugu Simpang Penawar , Dinas PU Tuba Malah tak Hadiri Acara Talkshow D'GAS

” Selama 1 periode dibawah kepemimpinan Bupati Tulang Bawang ibu Dr Hj Winarti SE MH tentu sudah banyak sekali program yg telah realisasi.Oleh karena itu diminta kepada seluruh OPD agar dapat menyampaikan hasil capaian beserta eviden- evidennya untuk dapat dilampirkan” terang Irban 1 Inspektorat Provinsi Lampung ini.

Selanjutnya sekretaris daerah kabupaten Tulang bawang bapak Ir Anthoni MM menyampaikan kepada seluruh OPD agar dapat mengikuti entry meeting 2022 ini dengan sebaik-baiknya dan mengikuti arahan yg disampaikan oleh inspektorat Provinsi Lampung.

” Terima kasih atas kehadiran Tim Inspektorat Provinsi Lampung yang dalam hal ini dipimpin langsung oleh Irban 1 Inspektorat Provinsi Lampung bapak Affan Erie Erya SH. semoga rekan- rekan OPD Kabupaten Tulang bawang dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan maksimal ” ujar bapak sekda Tuba Ir Anthoni MM dalam sambutannya

Baca Juga :  Polsek Banjar Agung Lakukan Penataan dan Penertiban Penjual Takjil, Ini Tujuannya

“Tercatat nyaris 100 persen keberhasilan yang sudah dicapai 25 Program BMW Tulang bawang dibawah kepemimpinan Bupati Tulang bawang ibu Dr Hj Winarti SE MH diantaranya Penurunan Stunting, ODF,KLA, MCP, Penghargaan Ombudsman dan sebagainya. Kiranya setiap OPD terkait dapat melengkapi laporan keberhasilan tersebut beserta eviden – evidennya kepada tim Inspektorat Provinsi Lampung. Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan maksimal serta terus semangat bagi seluruh ASN Tulang bawang dan terus berfikir konstruktif dalam memajukan Sai Bumi Nengah Nyappur” Tandas beliau

Acara dilanjutkan dengan kegiatan entry meeting yang diawali oleh Bappeda Tuba, Balitbagda dan BPBD kabupaten Tulang bawang Lampung (ADV)

 267 total views,  6 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here