Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG BARAT |  Pengurus Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) kabupaten Tulang Bawang Barat provinsi Lampung ambil kesempatan di bulan suci Ramadan ini memberikan paket sembako kepada orang yang kurang mampu secara langsung dor tudor ke rumah masing-masing warga yang memang membutuhkan.

Kegiatan tersebut di tujukan untuk khususnya Masyarakat Tubaba yang ada di Tiyuh Penumangan Baru,dan Tiyuh Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah kemudian di kelurahan Dayamurni kecamatan Tumijajar pada hari Jum’at (22/4/2022).

Baca Juga :  Tulang bawang barat Meraih Juara 1 TTG Tingkat Nasional

Dedi Riyadi ketua SPRI di dampingi oleh Seketaris Salman dan Bendahara Wawan serta seluruh anggota yang tergabung mengatakan semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masing-masing keluarga penerima.

“Kegiatan ini merupakan salah satu dari program kerja organisasi SPRI untuk melakukan bakti sosial , apalagi saat ini bulan suci Ramadan penuh berkah. Semoga bantuan yang kami berikan dengan ikhlas meskipun nilainya tidak seberapa tapi insyaallah bermanfaat,” ucapnya.

Begitu juga Salman sekertaris SPRI menambahkan bahwa kegiatan tersebut bukan karena hanya di bulan suci Ramadan saja, tapi insyaallah kedepannya nanti kita akan segera realisasikan juga kegiatan sunatan massal.

Baca Juga :  Kepengurusan DPC SPRI Tubaba Dikukuhkan: Ini Pesan Wabup Fauzi

“Dalam hal ini kita juga siap untuk merealisasikan program kerja SPRI yang lainnya seperti sunatan massal dan lainnya. Kegiatan tersebut tentu kita juga butuh dukungan dari pihak-pihak terkait untuk wujudkan program kerja SPRI yang bertujuan agar kita bisa memberikan kontribusi di kabupaten Tulang Bawang Barat, yang kita banggakan.” ungkapnya.

Editor : (Redaksi)

 238 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here