Sabtu, Juni 22, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGTanggamus

Kakon Sukarame Meninggal Dunia. Ucapan Belasungkawa Datang dari Bupati Tanggamus

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

TANGGAMUS | Bupati Tanggamus Dewi Handayani mengucapkan bela sungkawa saat menghadiri pemakaman Kepala Pekon Sukarame, Kecamatan Talangpadang, Nasrulloh.

Nasrulloh diketahui meninggal dunia pada Kamis (02/03) di RS Mitra Husada Pringsewu dan dikebumikan di TPU Sinar Banten.

Selain jajaran pejabat Pemkab Tanggamus, tampak hadir kakon se-Kecamatan Talang Padang dan Kecamatan Gunung Alip untuk memberikan upacara penghormatan terakhir secara kedinasan yang dipimpin oleh Sopyan Kakon Suka Merindu dan Agustam Hamied Camat Talang Padang selaku inspektur upacara pelepasan di rumah duka.

Baca Juga :  Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Dikunjungi Mantan Bupati Aries Sandi

Mewakili keluarga besar almarhum, H. Topik meminta kepada masyarakat Pekon Sukarame agar memaafkan kesalah almarhum yang disengaja ataupun tidak.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semuanya, atas segala bantuan dan partisipasinya, mulai dari mengurus almarhum di rumah sakit, hingga proses pemakaman,” ucapnya.

Ketua Apdesi Kecamatan Talang Padang Yulistina menyebut, almarhum Nasrulloh semasa hidupnya dikenal sebagai sosok yang baik dan bijak.

Baca Juga :  Polsek Gunung Agung Gelar Rekonstruksi Anirat Korban MD di Lapo Tuak, Berikut Adegannya

“Semoga almarhum di ampuni segala dosa dosanya dan mendapatkan nikmat kubur dan keluarga yang di tinggalkan bisa tabah menghadapi ujian ini,” ucap Yulistina.

Diketahui, Nasrulloh merupakan mantan almarhum anggota DPRD Kabupaten Tanggamus periode 2014-2019 dan menjadi Kakon Sukarame Kecamatan Talang Padang periode 2021 – 2027.

Editor : (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *