Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

TULANG BAWANG BARAT |  Kantor kecamatan Batu Putih, kabupaten Tualang Bawang Barat (Tubaba) sepi pada saat jam kerja. Menurut penjelasan Al Ngainiah petugas cleaning service kantor kecamatan para pegawai dan Camat memang jarang masuk kerja alias jarang ngantor dengan berbagai alasan ada kerjaan diluar. (Jum’at, 30/12/2022)

“memang jarang ngantor mas, kalau camatnya. Dalam seminggu paling cuma masuk sekali atau dua kali aja itu juga masuknya cuma sebentar karena ada kegiatan diluar masing- masing. Kemarin aja ngak ngantor katanya ada kegiatan di kabupaten pembagian sembako sama anak- anak Sekolah Taman Kanak- kanak (TK) “Ucapnya Al Ngainiah petugas cleaning service.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Undang Bupati Tulang Bawang Winarti Ke Istana

Ungkapan secara langsung yang disampaikan Al Nganiah petugas cleaning service itu kepada awak media pada saat mengunjungi kantor kecamatan. Terlihat sepi dan tak ada pegawai yang berstatus ASN sama sekali baik kasi maupun sekcam.

Ruangan camat dan sekcam tertutup rapat dan terkunci, sedangkan beberapa ruangan kasi terbuka dengan tidak ada pegawainya. Seperti ruangan kasi kesejahtraan, ruangan kasubag umum dan kepegawaian, kasubag perencanaan dan keuangan.

Baca Juga :  Upaya Cegah Covid 19, Polres Lampung Utara Lakukan Larangan Mudik dengan Penghentian Kendaraan Dari Luar Daerah

Ditempat yang sama awak media mencoba hubungi Rohmini camat Batu Putih dan Murhasan Sekretaris camat via telphone cellular dan Whatapps namun belum ada tanggapan.

Editor : (Redaksi)

 1,280 total views,  3 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here