Jumat, Juni 14, 2024
Berita NasionalBERITA TERKINIPolitikTulang Bawang

Kantor Pertama Partai Umat Akan Di Resmikan Amin Rais

Tulangbawang-Ketua Majelis Syuro DPP PU Prof. Dr. Amien Rasis dijadwalkan akan hadir pada peresmian Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Tulangbawang pada Rabu (15/11/2023) besok.

Selain Prof. Dr.Amien Rasis, dalam momen kegiatan itu juga akan dihadiri Ketua Umum DPP DR. Ridho Rahmadi.

Guna menciptakan kegiatan berjalan sukses dan lancar hingga kini DPD Partai Ummat Tulangbawang, telah melakukan persiapan maksimal dalam kegiatan peresmian dan penyambutan ketua Majelis Syuro tersebut.

Ketua DPD Ummat Tulangbawang Maria Arni yang diwakili Sekretaris Sahroni yang juga selaku ketua pelaksanaan kegiatan mengatakan hingga kini pihaknya sudah melakukan persiapan yang maksimal dalam kegiatan peresmian besok.

Baca Juga :  Pemkab Pesawaran Gelar Rapat Koordinasi

“Alhamdulilah setelah melalui perjuangan yang luar biasa, besok Ketua Majelis Syuro DPP PU Prof. Dr. Amien Rasis akan meresmikan langsung kantor DPD Umat Tulangbawang,” terangnya, Selasa (14/11/2023).

Dirinya menuturkan dalam kegiatan itu nantinya diperkirakan akan dihadiri sekitar ribuan masa, dari berbagai elemen yang ada mengingat beliau merupakan tokoh nasional di Indonesia.

“Diperkirakan ada ribuan massa yang akan hadir dalam kegiatan itu, dan alhamdulilah seluruh persiapan sudah disiapkan secara maksimal. Termasuk pengamanan sepanjang kegiatan juga kita sudah berkomunikasi dengan pihak Polri,” paparnya.

Sahroni juga mengungkapkan kantor DPD Partai Ummat Tulangbawang ini merupakan satu-satunya kantor resmi yang dimiliki Partai Ummat di Indonesia.

Baca Juga :  Begini Pernyataan Dinas Kesehatan, Atas Dugaan Mall Praktek RS Mutiara Bunda

Sehingga menurutnya menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi seluruh anggota DPD yang ada di Tulangbawang.

“Menjadi suatu kebanggaan bagi kami, apalagi mengingat kantor DPD Ummat ini merupakan kantor pertama yang dimiliki secara resmi di Indonesia,” tuturnya.

Maka dari itu drinya mengajak kepada seluruh anggota DPD dan elemen masyarakat yang ada, untuk ikut serta mensukseskan kegiatan peresmian yang dilakukan oleh Ketua Majelis Syuro tersebut.

“Kami berharap seluruh prosesi kegiatan peresmian nantinya dapat berjalan baik, sukses dan lancar hingga selesainya acara,” harapnya.

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *