Jumat, Mei 24, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGTanggamus

Kasatreskrim Polres Tanggamus Ditunjuk Sebagai Dewan Pembina DPC PWDPI

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

TANGGAMUS | Kasatreskrim Polres Tanggamus Iptu Hendra Safuan,S.H ditunjuk sebagai Dewan Pembina pada organisasi pers Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Kabupaten Tanggamus.

Penunjukan Hendra Safuan sebagai Dewan Pembina, DPC PWDPI Tanggamus itu berdasarkan Surat Keputusan DPP PWDPI Nomor : 033.033/SKep/DPC-PWDPI/Tanggamus/Lampung/1/23/2023 tentang Pengesahan, dewan pembina,dewan pengawas dan dewan pimpinan cabang (DPC) Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung masa bhakti 2023-2026.
yang ditandatangani Ketua Umum PWDPI Muhammad Nurullah, RS dan Sekretaris Jendral Indah Nurhayati. Selain Hendra Safuan ada lima nama lain yang ditunjuk sebagai Dewan pembina yaitu Junaidi,S.Kom, Azuwansyah, S.Ag,M.M,Yazmi Dona,S.H,M.H,CLA, Gustam Ariansyah,S.E dan Anton Haluan. Adapun pengurus DPC PWDPI Tanggamus diketuai Buyung, Sekretaris Solehudin dan Bendahara Mursid.

Baca Juga :  Merasa Resah Adanya Judi Koprok, Via Wattshap Warga Banyu Urip Lapor ke Wabup Pringsewu

Penunjukan Hendra Safuan sebagai Dewan Pembina DPC PWDPI Tanggamus ini menunjukkan bahwa Hendra merupakan sosok yang dekat dengan insan pers.

Hendra berterimakasih atas kepercayaan dari DPP PWDPI dan jajaran DPC PWDPI Kabupaten Tanggamus yang telah menjadikannya sebagai dewan pembina. Hendra berharap jajaran DPC PWDPI Tanggamus dapat solid dan kompak.

Editor ; (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *