Sabtu, Juni 22, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGTulang Bawang Barat

Kegiatan PJU Diduga Fiktif, Inspektorat Segera Panggil Dishub Tubaba

TULANG BAWANG BARAT |  Inspektorat Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) akan segera memanggil pihak Dinas Perhubungan, terkait dugaan penggunaan ratusan juta anggaran untuk penerangan jalan umum (PJU) yang fiktif.

Hal tersebut disampaikan Muslim, Inspektorat Pembantu Khusus (Irbansus) V bidang investigasi saat di temui diruang kerjanya, Jum’at, (27/1/23).

“Terkait informasi pemberian dari temen-teman media nanti kita lakukan telaah dan akan ditindak lanjuti, Karna memang pihak intansi ini masih dalam pemeriksaan terkait kegiatan uji kir,” katanya.

Baca Juga :  DPRD OKI Timur Kunker Soal Penanganan Covid-19 di Kota Metro

“Nanti kita akan panggil dulu yang membidanginya serta bendaharanya, terkait  penerangan jalan umum (PJU), jadi kan kita belum tau kegiatannya apa dan aitemnya apa, apa dia pembayaran listrik atau pengadaan lampu atau yang lain-lain kita kan belum tau kegiatannya apa,” ujarnya.

“Jadi semua kegiatan itu harus ada pertanggung jawabannya, apakah itu bukti bentuk pembayarannya sesuai kegiatan, kan dari situ kelihatan, secepatnya dalam waktu dekat ini akan kita lakukan pemanggilan,” ungkap Muslim.

Baca Juga :  DPC AWPI Pesisir Barat Resmi Dikukuhkan

Editor : (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *