Kamis, Mei 23, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

Kejari Pringsewu gelar Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Jaksa Mita Nesthesia Hasibuan, S.H., ke Jaksa Tri Yulianto Satyadi, S.H.

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

PRINGSEWU | Kejaksaan Negeri (Kejari) Pringsewu gelar Pelantikan dan Serah Terima Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan dari Mita Nesthesia Hasibuan, S.H., ke Tri Yulianto Satyadi, S.H.,.

Pisah sambut tersebut dilaksanakan di Aula Urban Hotel Pringsewu, Rabu pagi (6/11/2019) dihadiri pegawai Kejari Pringsewu.

Kajari Pringsewu Asep Sontani Sunarya, S.H.,C.N., mengatakan promosi, mutasi dan rotasi merupakan suatu hal yang biasa di kalangan pegawai negeri.

Baca Juga :  Hasil Pembangunan Jalan Rigid Beton Menuai Kritikan, DPC Askonas Meminta Dinas PUPR Lampung Turun Langsung

“Terutama di kalangan lembaga pemerintahan kejaksaan yang melaksanakan kekuasaan negara dalam bidang penuntutan,” ujar Asep.

Kedepannya Asep berharap dengan adanya promosi, mutasi maupun rotasi di lingkungan kejaksaan merupakan pembinaan, pengembangan karir dan penyegaran kinerja.

“Saya berharap dengan adanya kasi pengelolaan bukti dan barang rampasan di kejari Pringsewu bisa memberikan kontribusi dan membantu tupoksi khususnya yang ada di Kejari Pringsewu,” harapnya.

Baca Juga :  Dikeluhkan Pasokan Pupuk, Komisi II DPRD Pringsewu Lakukan Sidak di Gudang Pusri Sidoharjo

Untuk diketahui, Tri Yulianto Satyadi, S.H., sebelumnya di Kejari Depok, dan Mita Nesthesia Hasibuan, S.H., mendapatkan promosi sebagai Kasi Perdata Umum dan Tata Usaha Negara di Kejari Metro.

Kemudian juga Ferdy Andrian, S.H., M.H., mendapatkan promosi dari Kasi Penyidikan Kejari Pringsewu menjadi Kasubsi Penuntutan di Kejari Bandar Lampung. (BM)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *