BREAKING

Sabtu, April 20, 2024
Hukum & KriminalLAMPUNGTulang Bawang

Kepala Kampung Kibang Pacing, Resmi Dilaporkan ke Inspektorat

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

Tulang Bawang – Kepala Kampung Kibang Pacing Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang, hari ini Resmi dilaporkan ke Inspektorat Tulang Bawang, Atas Dugaan Peraktek Kolusi, Korupsi, dan Nipotisme (KKN) terhadap Dana Desa (DD) Tahun Anggara 2020 yang lalu.

Laporan Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) LIR TUBA “Junaidi Amrin” Di terima langsung oleh Irban (5) “Gober Cahyadi” Yang membidangi Laporan masyarakat di Inspektorat setempat diruang kerjanya sekira jam 09:20 WIB.Senin 13/12/2021.

Baca Juga :  Kejaksaan Negeri Pringsewu gelar Sosialisasi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara

Dalam penjelasan Ketua Umum LSM LIR TUBA “Junaidi Amrin” Kepada Irban Lima “Gober Cahyadi” Menyampaikan, Bahwa ia berharap laporan yang di sampaikan kepada Inspektorat Tulang Bawang dapat benar-benar di tindak lanjuti karena laporan ini akan kami kawal sampai titik akar persoalan bersama rekan-rekan Tim media yang siap mempublikasikan langkah-langah LSM LIR TUBA kedepan dalam menindak lanjuti Temuan yang melawan hukum. Kata Junaidi.

Baca Juga :  Sinergi Akselerasi Pelantikan Organisasi IWO Kabupaten Tubaba, Dihadiri Bupati Tubaba 'Umar Ahmad'.

Sementara diruangan yang sama, Gober Cahyadi saat di mintai keterangan terkait menerima laporan dari Ketua Umum LSM LIR TUBA”Junaidi Amrin.Gober mengatakan “Ia akan mentela’ah pemberkasan laporan ini dan selanjutnya akan disampaikan kepada pimpinan (Kepala Inspektorat) Tuba.

“Setelah itu kita menunggu Surat Perintah (Sperin). Sementara kami minta waktu juga berhubung masih ada tangunggan pemeriksaan berkas lain juga kata Gober. ( Rudi )

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *