BREAKING

Selasa, Februari 27, 2024
Berita IndonesiaBerita NasionalBERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Kepala Kampung Ugi Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Kabupaten

Tulang Bawang – Kepala kampung ujung gunung Ilir bersama masyarakat lakukan gotong royong memperbaiki jalan kabupaten yang rusak Minggu (5/1/2024).

jalan kabupaten yang menghubungkan beberapa kampung tersebut sudah rusak selama 7 tahun lama nya dan tidak tersentuh oleh pemerintah kabupaten tulang bawang.

tak hanya itu masyarakat kampung ujung gunung Ilir pun menjadi korban akibat jalan licin dan berlubang di sepanjang jalan tersebut.

Baca Juga :  Jalin Sinergitas dengan OPD, DPC PWRI Kunjungi Dinas Perkebunan Lambar

untuk itu Arjuna putra kepala kampung ujung gunung Ilir meminta kepada pemerintah kabupaten tulang bawang agar memperhatikan jalan kampung ujung Ilir untuk segera perbaiki

” mohon kepada Pemerintah kabupaten tulang bawang untuk menyisihkan Anggaran untuk bisa memperbaiki jalan di kabupaten di kampung kami ini, sudah banyak korban yang jatuh akibat dalam nya lubang di jalan yang rusak ini” ungkap Arjuna.

Baca Juga :  Hasil Penelitian JPU Negeri Menggala Diminta Cepat Oleh PH Yantoni

lebih lanjut Arjuna Menyampaikan” Saya bersama para pengusaha lapak dan perusahaan swadaya mengumpulkan dana untuk memperbaiki sementara jalan yang rusak ini agar tidak memakan korban” tutupnya.

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *