BREAKING

Sabtu, April 20, 2024
Berita IndonesiaBerita Media GlobalBerita NasionalBERITA TERKINIDaerahHukum dan KriminalLAMPUNGPolitikTulang Bawang

Kolonel Ahmad Yani Hadiri Pelantikan 67 Kepala Kampung di Tulang Bawang

Tulang Bawang – Suasana haru dan penuh semangat menyertai pelantikan 67 kepala kampung di Tulang Bawang pada Rabu (22/11/2023). Acara yang dipimpin langsung oleh Pj Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan, dan dihadiri oleh jajaran Forkopimda, menjadi momen bersejarah dengan kehadiran Kolonel Sus. H. Ahmad Yani, SH.MT, Deputi Pengkajian & Pengindaran Dewan Ketahanan Nasional.

Kolonel Ahmad Yani memberikan ucapan selamat kepada 67 kepala kampung yang baru dilantik. Ia berharap agar mereka dapat menjalankan amanah dengan baik dan mampu mengimplementasikan program-program dari Kementerian Desa.

Baca Juga :  BPN Kota Metro Bagikan 1350 Sertifikat Tanah dari Program PTSL

“Dengan dilantiknya 67 kepala kampung terpilih, semoga mereka bisa menjalankan amanah dengan baik, melaksanakan program dari Kementerian Desa, serta menciptakan kemajuan di desa masing-masing,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Lebih lanjut, Kolonel Ahmad Yani menyampaikan pesan kepada para kepala kampung yang baru saja dilantik. Ia menekankan pentingnya tanggung jawab terhadap kampung yang dipimpin serta keaktifan dalam berinteraksi dengan masyarakat.

Baca Juga :  Upacara Hardiknas Tahun 2017 di Mesuji Dirangkai dengan Peringatan Hari Otda

“Kepala kampung diharapkan bisa proaktif, memimpin kampungnya dengan tanggung jawab, transparan, dan mampu membangun kampung dengan visi misi yang telah dijanjikan,” ucapnya dengan tegas.

Semoga dengan semangat baru yang ditanamkan pada kepala kampung, desa-desa di Tulang Bawang dapat mengalami kemajuan yang signifikan menuju masa depan yang lebih cerah.

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *