Way Kanan —KONI & ESI sepakat gelar Piala Bupati Esports Way Kanan 2022 guna memperingati hari jadi Kabupaten Way Kanan.

Pengurus Kabupaten (PENGKAB) Elektronik Sport Indonesia (ESI) Way Kanan melakukan rapat koordinasi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Way Kanan.

Perwakilan dari ESI Way Kanan yang hadir yakni, Afat Fadly selaku Ketua Umum dan Ota Romeo selaku Sekertaris Umum, serta ditemani dua fungsionaris ESI Kabupaten Way Kanan.

Rapat Koordinasi tersebut disambut langsung oleh Randy Farada selaku Sekertaris Umum KONI Kabupaten Way Kanan dan Rahmat selaku Bendahara Umum Koni Kabupaten Way Kanan beserta jajaran.

Baca Juga :  Sekda Provinsi Lampung Buka Gelaran Hipmi Fest 2020

Ketua ESI Way Kanan Afat Fadly mengatakan, tujuan kami ke kantor KONI adalah untuk memaparkan program kerja ESI Way Kanan di tahun 2022. Selain itu, kami juga mengkordinasikan perihal atlet-atlet binaan kami yang mendapatkan juara ke-2 pada Piala Gubernur Esports Lampung 2022.

“Bersama KONI Way Kanan banyak yg kami diskusikan, terutama membahas soal menyiapkan tournament Piala Bupati Esports Way Kanan 2022 yang di rencanakan dalam memperingati hari jadi Kabupaten Way Kanan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Orang Tua Korban Kekerasan Terhadap Anak yang Dilakukan Oknum Polisi Baru Menerima SP2HP

Sementara itu, Sekertaris Umum KONI Way Kanan Randy Farada menambahkan, program Kerja ESI Way Kanan yang akan mengadakan kompetisi Piala Bupati Esports Way Kanan 2022 adalah program positif yang akan kami dukung semaksimal mungkin.

“Harapannya untuk setiap kegaiatan ataupun tournament yang akan diselenggarakan oleh ESI Way Kanan dapat berorientasi kepada pembinaan atlet sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal pada saat menghadapi Pekan Olaharga Provinsi Lampung mendatang,” tutupnya.

 150 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here