BREAKING

Sabtu, April 20, 2024
Kota MetroLAMPUNG

Konser Amal Peduli Palestina SMSI Fair 2024 Di Hadiri Wali Kota Metro

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro, menggelar konser amal untuk membantu warga Palestina, yang berlangsung di Lapangan Rejomulyo, Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro Lampung, Selasa (05/03/2024).

Kegiatan yang baru pertama dilakukan Organisasi Pers tersebut, berhasil menyita simpati ratusan warga. Dalam hal ini Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, mengapresiasi acara yang bertajuk kemanusiaan dan berkolaborasi dengan Darul Tauhid (DT) Peduli, hal ini merupakan salah satu rangkaian Milad Ke-7 SMSI.

“Yang pertama kali, hari ini kami menyaksikan kegiatan yang bertempat di Lapangan Rejomulyo, diadakan SMSI Kota Metro, dalam Milad Ke-7. Saya sangat mengapresiasi setinggi tingginya, dan berharap memberikan manfaat bagi kita semua, dan juga menggembirakan masyarakat, terutama tentang kepedulian yang digalang oleh SMSI, sehingga dapat mengirimkan donasi ke Palestina, melalui DT Peduli, sebesar enam juta rupiah,” kata Wahdi Siradjuddin.

Baca Juga :  Musisi Tunanetra Lampung Yang Terlupakan

Wahdi juga menyampaikan, kegiatan yang diselenggarakan SMSI Kota Metro, perlu dicontoh yang mana SMSI memberikan bukti nyata, terkait kepedulian terhadap sesama.

“Kegiatan SMSI ini bukti menggambarkan kepedulian kita kepada sodara di Palestina, tentu juga kepedulian terhadap warga Metro yang harus kita sama sama kuatkan bahwa, ketika kepedulian bersama kuat, tidak ada lagi yang kesusahan, dan itu yang paling penting,” ucapnya.

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin juga menegaskan, ikut mengecam keras, apa yang dilakukan zionis Israel terhadap Palestina, dan mengutuk tindakan pembantaian, terhadap warga sipil yang hingga saat ini masih terjadi.

“Itu adalah tindakan penjajahan, dan saya setuju apa yang disampaikan menteri dalam negeri, dan saya ikut mengecam tindakan zionis itu, saya bersyukur juga, Kota Metro aktif dalam kegiatan penggalangan dana untuk Palestina,” tandasnya.

Baca Juga :  Bupati Lamsel Dilantik, Para Bupati se-Provinsi Lampung Saksikan Via Live Streaming

Kegiatan ini sudah berlangsung selama 15 hari, dijelaskan Ketua SMSI Kota Metro Ali Imron Muslim, yang pertama diucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah yang sudah mensuport kegiatan Milad ke-7 ini, yang kedua untuk pihak swasta yang ikut andil mensuport kegiatan SMSI Fair.

” Kegiatan ini kita mengangkat tema Inovasi, kolaborasi, beraksi menuju Kota Metro yang lebih baik dan juga ceria kedepanya,” paparnya

Untuk diketahui Rangkaian peringatan MILAD ke-7 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro yang dilaksanakan di Lapangan Rejomulyo, Kecamatan Metro Selatan sudah dibuka. Mulai dari permainan pasar malam dan festival UMKM sudah bisa dinikmati masyarakat.

Dikatakannya, SMSI Fair ini selain peringatan Milad SMSI ke-7, juga sebagai ajang untuk promosi Kota Metro sekaligus untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. (Adv)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *