Kamis, Mei 23, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGMetro

Lagi-lagi Siswa SMA Muhammadiyah 1 Kota Metro Meraih Prestasi

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

METRO | Kembali siswi SMA Muhammadiyah 1 kota Metro mengukir prestasi di tingkat Nasinaol dalam Rangka Festival dan Lomba Seni siswa Nasional (FLS2N) tingkat Nasional cabang Cipta Puisi di Bandar Lampung di bulan September 2019 yang lalu.

Kepala SMA Muhi Kota Metro Ruslani Menyampaikan syukur Alhamdulillah Siswi kami Fatimah Nur Muhammad Meraih Juara 1 Fls2N Tk Nasional Cabang Cipta Puisi 2019 di bulan September 2019 belum lama ini, Rabu (1/10) saat di konfirmasi di ruangan kerjanya.

Baca Juga :  Wisata Bukit Cendana Desa Wisata Harapan Jaya Menjadi Prioritas Pemkab Pesawaran Sebagai Kawasan Wisata Perdesaan

Lanjut Ruslani menjelaskan, siswa yang meraih juara di perlombaan, FLS2N pada tingkat nasional otomatis meraih medali dan Piagam sebagai wujud apresiasi terhadap prestasi yang sudah didapat,dan saya berharap pada pemerintah Daerah mohon dukungannya dan support nya terhadap siswa-siswi yang berprestasi yang telah membawak nama.baek daerah.

Fatima Nur Muhammad menerangkan, persiapannya untuk mengikuti pertandingan pada tingkat nasional adalah tetap menjaga kesehatan dan melatih menulis dan mencari ide-ide terbaik dan saya juga didampingi oleh guru seni dan juga dibantu oleh orang tua dan Doa semua para dewan guru dan teman-teman semua. (Anton)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *