BREAKING

Sabtu, April 20, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGPringsewu

Mantan Wabup Fauzi Mendominasi Hasil Survey Pilkada Pringsewu 2024

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

PRINGSEWUMenjelang Pilkada Pringsewu 2024, hasil survey terbaru dari SCSI (Count Success Indonesia) menunjukkan bahwa Dr. H. Fauzi, mantan Wakil Bupati Pringsewu periode 2017-2022, menjadi unggulan dengan mencatatkan perolehan suara 52.10%. Keberhasilan Fauzi ini menjadikannya sebagai pemimpin yang memimpin jauh dari kandidat lainnya, mengungguli pesaing terdekatnya dengan selisih yang signifikan.

Survei dilakukan pada tanggal 18-27 Februari 2024 dan melibatkan 410 responden dari 9 Kecamatan di Pringsewu. Dengan menggunakan Metodologi Multi Stage Random, tingkat kepercayaan sebesar 95%, dan margin of error 4.5%, hasil survei ini dianggap akurat dan representatif.

Baca Juga :  Bupati Hj.Winarti Membuka Workshop Hasil Evaluasi Implementasi Versi 2.0 Aplikasi SISKEUDES

Direktur Eksekutif SCSI, Malik Fajar, menyatakan, Dr. H. Fauzi unggul dengan perolehan 52.10% suara. Hal ini mencerminkan tingkat popularitas dan elektabilitas yang tinggi di mata masyarakat Pringsewu.

Saat ini, Dr. H. Fauzi menjabat sebagai Rektor IBN (Institut Bakti Nusantara) Pringsewu. Ia dikenal sebagai sosok yang berpengalaman, berintegritas, dan memiliki visi yang jelas untuk kemajuan Pringsewu.

“Masyarakat Pringsewu menginginkan pemimpin yang mampu membawa perubahan positif dan meningkatkan kesejahteraan rakyat,” ujar Malik Fajar.

“Berdasarkan hasil survey, Dr. H. Fauzi dianggap sebagai kandidat yang paling tepat untuk memimpin Pringsewu ke arah yang lebih baik.”tandasnya.

Baca Juga :  Jalani Sidak Kedua Ketua GMBI Pesawaran di Pengadilan Negeri Gedungtataan

Berikut adalah lima besar kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati Pringsewu 2024 berdasarkan hasil survey:

Dr. H. Fauzi (Mantan Wakil Bupati Pringsewu): 52.20%
Hj. Ririn Kuswantari (Wakil Ketua DPRD Lampung): 13.41%
Adi Erlansyah (PJ Bupati Pringsewu): 10.00%
H. Heri Iswahyudi (Sekda Kabupaten Pringsewu): 2.44%
H. Junaidi Siradj (Kepala Kemenag Pringsewu): 1.96%.

Hasil ini menjadi indikator kuat bahwa Dr. H. Fauzi memiliki dukungan signifikan dari masyarakat Pringsewu dan menjadi kandidat potensial untuk memimpin daerah ini ke arah kemajuan yang lebih baik.

Editor : (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *