BREAKING

Senin, Mei 27, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGPesisir Barat

Massa HMPPB Demo Depan Kantor Bupati Pesibar, Tuntut Pembangunan Sarana Pendidikan

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

PESISIR BARAT | Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Pesisir Barat (HMPPB) menggelar orasi di depan halaman kantor Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), Rabu (12/6).

Ketua HMPPB, Fahmi Hasan, memaparkan dalam orasinya tersebut, untuk aksi damai terkait kondisi pendidikan di kabupaten Pesbar, seperti pembangunan gedung SDN 3 Pasar Krui, SMPN 1 Pesisir Tengah yang hingga kini belum jelas.

Baca Juga :  Sidang Paripurna Pengesahan APBD-P Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Pesisir Barat Tahun Anggaran 2019

Selain itu kondisi SDN Tanjung Sakti kecamatan Lemong yang terkena bencana tanah longsor juga hingga kini belum jelas penanganannya.

“Kami hanya aksi damai dan ingin bertemu dengan bupati untuk menanyakan persoalan itu,” ucapnya .

Dalam tanggapannya Bupati yang di wakili oleh plt Ir. Lingga Kusuma, menjelaskan bahwa dalam orasinya HMPPB sudah di tanggapi oleh pemerintah daerah,

Baca Juga :  Bupati Pesisir Barat Launching Pemasangan Stiker KPM PKH

“Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat sangat mengerti pendidikan, itu telah diatur oleh pemda dan sudah ada rencana untuk membangun gedung sekolah tersebut dalam tahun 2019 ini, ketiga gedung sekolah tersebut akan segera dibangun ,” ucapnya.(Riswanto)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *