BREAKING

Senin, April 22, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGMetro

Meriahkan HUT RI Ke-77, SD Pertiwi Teladan Kota Metro Adakan Lomba

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

KOTA METRO |  Dalam rangka memeriahkan Hari jadi Republik Indonesia yang ke 77 yang bertajuk pulih lebih cepat Bangkit lebih kuat.

Sekolah Dasar Pertiwi Teladan Kota Metro memeriahkan semarak HUT Republik Indonesia yang ke 77 dengan mengadakan lomba berbagai macam lomba diantaranya, Lomba membaca teks Pancasila dan lomba membaca teks proklamasi dan banyak lagi lomba lain nya.(23/08)2022).

Acara tersebut turut di hadiri ibu ketua yayasan.penasehat komite,ketua komite beserta jajaran nya dan seluruh dewan Guru sekolah Dasar Pertiwi Teladan kota metro serta di hadiri pula wali murid.

Baca Juga :  Peletakan Batu Pertama Kegiatan BPM Kotaku oleh Bupati Tubaba

Ketua yayasan ibu AC.Yuliwati Bangkit mengatakan.Dalam Rangkah memperingati HUT RI yang ke 77 ini, semoga Bangsa Indonesia khusus nya Dalam lindungan Allah SWT dan Indonesia semakin jaya.

“Dengan di ada kan lomba membaca teks Pancasila dan teks proklamasi itu bagus buat siswa dan siswi Sekolah Dasar pada umum nya dan khusus nya bagi sekolah Dasar Pertiwi Teladan menanam kan rasa kebangsaan dan rasa cinta tanah air Indonesia.”tambah nya

Pada kesempatan yang sama ketua komite, Antoni menyampaikan Dalam acara HUT RI yang ke 77 yang bertemakan pulih lebih cepat Bangkit lebih kuat dan kita semua khusus nya bangsa Indonesia dalam keadaan sehat dan lebih baik lagi amin.

Baca Juga :  Wabup Fauzi Harap KWT di Pringsewu Majukan Sektor Pertanian

“Kepada seluruh dewan Guru sekolah Dasar Pertiwi Teladan kota metro terima kasih dan terus berusaha memberikan yang terbaik dalam mendidik anak-anak,agar tumbuh menjadi Generasi- generasi penerus bangsa ini,”Imbuhnya.

“Kami pengurus komite akan berusaha untu membantu Bapak dan ibu Dewan Guru dan kita bisa bekerja sama untu mewujud kan sekolah Dasar Pertiwi Teladan yang lebih baik lagi,”.tutupnya.

Editor : (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *