BREAKING

Senin, Mei 27, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGPesisir Barat

Muscab II BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Pesisir Barat

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya
PESISIR BARAT | Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.H.Agus Istiqlal, S.H.,M.H., menghadiri sekaligus membuka Muscab II BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pesisir Barat, serta Pelantikan, Diklatcab dan Rakercab, di GSG Selalaw, Rabu (27/11/2019).
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tedi Zadmiko, SKM., S.H., M.M., menginformasikan hadir dalam acara tersebut, beberapa Kepala OPD, Ketua DPD HIPMI Lampung, Ketua HIPMI Pesisir Barat, dan seluruh anggota HIPMI Pesisir Barat.
Dalam Sambutan Bupati pesisir Barat menyampaikan, melalui pelantikan badan pengurus cabang HIPMI ini diharapkan generasi muda di Kabupaten Pesisir Barat, dapat menjadi pelaku wirausaha yang nantinya bisa tampil dalam percaturan dunia usaha, baik Nasional maupun Internasional.
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pesisir Barat harus terus berkomitmen untuk selalu menjadi mitra kerja pemerintah Kabupaten Daerah, dalam mendorong tumbuh kembangnya berbagai wirausaha dalam proses pembangunan ekonomi dari berbagai aspek serta mewujudkan daerah Kabupaten Pesisir Barat, yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. untuk itu HIPMI harus mampu membuat trobosan baru di dunia usaha dibidang pertanian dan pariwisata serta sektor wirausaha lainnya dengan tidak meniadakan nilai-nilai kearifan lokal sehingga Kabupaten Pesisir Barat bisa menjadi Kabupaten yang mandiri.
Untuk itu, pengembangan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) sangat penting dalam menopang pertumbuhan ekonami di Kabupaten Pesisir Barat serta sebagai garda terdepan proses pembangunan ekonomi. jangan terpaku pada sumber daya alam tetapi fokus pada sumber daya manusianya.(Riswanto)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *