BREAKING

Selasa, Februari 27, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGTanggamus

Nomo Urut 7 Partai Persatuan Pembangunan, Andriansyah Rangga Putra Calon Legislatif DPRD Tanggamus

TANGGAMUSAndriansyah Rangga Putra, turut serta menjadi salah satu peserta kontestasi untuk memperebutkan kursi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanggamus dari Partai Persatuan Pembangunan.

Andriansyah, sosok muda yang ramah, berintegritas,  berwawasan dan memiliki kemauan tinggi dalam menciptakan berbagai inovasi di bidang bisnis dan perternakan.

Andriansyah Rangga Putra, kelahiran Pekon Way Manak Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus ini maju sebagai calon legislatif DPRD Tanggamus dari Partai PPP dengan nomor urut 7 (Tujuh) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) V Kecamatan Pugung dan Talang Padang.

Baca Juga :  Walikota dan Kedinkes, Apresiasi Khitanan Massal AWPI Kota Metro

Dengan bermodalkan pengetahuan dan pengalamannya di bidang bisnis perdagangan dan peternakan, siap menggandeng kaum milenial Untuk mengembangkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).baik di bidang perdangan, peternakan dan pertanian dengan tujuan  meningkatkan perekonomian Daerah.

Beliau sangat berharap masyarakat Tanggamus khususnya yang ada di Dapil V Kecamatan pugung dan Talang padang, bisa berpartisipasi mendukung program – programnya untuk memajukan Kabupaten Tanggamus kedepannya.

Baca Juga :  Ketua DPC SPRI Tubaba Lampung, Ucapkan Selamat HUT IKADIN Ke - 37 Tahun

Dengan cara saat pencoblosan pada Tanggal 14 Februari 2024 mendatang buka lembaran surat suara DPRD Kabupaten, pilih Partai Persatuan Pembangunan( PPP) Coblos Nomor urut 7 Andriansyah Rangga Putra.

Editor : (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *