BREAKING

Senin, Mei 27, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

Opening De Crab’s, Makanan Olahan Seafood Semarakkan Dunia Kuliner di Bumi Jejama Secancanan

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

PRINGSEWU | Makanan olahan seafood menyemarakkan dunia kuliner di Bumi Jejama Secancanan, ialah “De Crab’s” yang sebelumnya sudah terkenal di Jogjakarta sejak 2009 lalu.

“De Crab’s” yang baru di resmikan pada Selasa (15/10/2019) ini berlokasi di Jalan Satria, Pringsewu Barat. Masih satu perusahaan dengan BFC Duo yang sukses menjual ayam fried chicken dengan harga murah meriah tapi berkualitas.

Menurut owner De Crab’s, Evi Maita, ide awal membuka usaha olahan seafood ini karena memanfaatkan space yang kosong di BFC duo.

Baca Juga :  Rapat Pembahasan Draft Keputusan Bupati Tentang Pelimpahan Kewenangan Kepada Camat

“Karena kan sebelumnya, kalau fried chicken ini segmen pasarnya untuk ABG, maka dari itu kalau orang tua kan biasanya senengnya makanan berat yang banyak variannya,” ujar Evi disela-sela acara opening.

Evi juga mengatakan, untuk menjaga kualitas rasa masakan, De Crab’s juga didatangkan chef khusus dari Jogja.

“Selain itu bahan masakan seperti kepiting, cumi dan kerang, kami ada pemasok khusus dari Bandar Lampung. Kemudian juga seperti ikan tawar itu masih fresh alias masih hidup, jadi pengunjung kami sajikan makanan yang masih fresh dan berkualitas,” jelas Evi.

Baca Juga :  Dinas Perpusarsip Provinsi Lampung Dapat Kunjungan Perpusarsip Tanggamus

Ada beberapa jenis makanan olahan yang dijual di De Crab’s diantaranya ada kepiting, kakap, kerang dara, cumi dan juga ikan tawar olahan seperti ikan gurame, ikan nila, ikan emas. Dengan kisaran harga yang terjangkau di kantong masyarakat Pringsewu.

“Semoga dengan hadirnya De Crab’s, bisa menyemarakkan kuliner di Pringsewu,”tandasnya. (BM)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *