Minggu, Mei 26, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGPolitikWaykanan

Pasca Muscab PKB Serentak, DPW PKB Lampung Lakukan Kunjungan Kerja ke Daerah

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

WAY KANAN | Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Provinsi Lampung, melakukan Kunjungan Kerja ke DPC PKB Kabupaten Way Kanan, yang dipusatkan di Ruang Melati Hotel Syariah Almer Kecamatan Baradatu, Jum’at (19/3/21).

Mewakili Ketua DPW PKB Lampung, Chusnunia Chalim, kunjungan kerja yang dilakukan langsung oleh Sekretaris DPW Seh Ajeman, Wakil Ketua Ela Siti Nuryamah dan Wakil Bendahara Soni Setiawan.

Tampak hadir, Sairul Sidiq, Ketua  beserta seluruh pengurus DPC PKB Kabupaten Way Kanan, dan Jajaran Pengurus PC Perempuan Bangsa, Jajaran Pengurus PC Garda Bangsa dan seluruh PAC PKB se-Kabupaten Way Kanan dan beberapa keterwakilan ranting PKB.

“Saya selaku ketua DPC PKB Way Kanan sangat menyambut gembira atas kunjungan kerja Jajaran pengurus DPW PKB Lampung di Kabupaten Way Kanan, ini merupakan awal dari langkah perjuangan kita bersama dalam membangun dan membesarkan Partai PKB yang kita cintai ini,” ucap Sairul Sidiq.

Baca Juga :  Bupati Pesibar Menyerahkan secara Simbolis KTP-Elektronik Kepada Siswa dan Siswi SMAN 1 Pesisir Tengah

“Dengan adanya kunjungan ini kami berharap kita semua dari semua tingkatan Ranting, PAC, PC dan PW dapat lebih bersinergi, sehingga kita dapat menjalankan target yang sudah di tetapkan oleh DPP dan DPW yang tidak bisa ditawar lagi, yakni menambah jumlah perolehan Kursi di pileg yang akan datang, untuk itu saya sangat berharap kita semua mampu menjadi team yang solid,” imbunya Sairul.

Baca Juga :  Pekerja Outsourcing Mengeluh Gaji Mereka Tidak Dibayarkan Penuh oleh PT. PCS

Sementara itu Ela Sitinuryamah, Wakil Ketua DPW PKB Lampung, yang juga merupakan DPR RI Dapil Lampung 2 ini menegaskan bahwa DPC PKB way kanan pasca Konfrensi tetap solid dan kondusif.

“DPW PKB Lampung mengaharapkan kepada kita semua untuk tetap solid dan kompak karena jika kita tetap solid dan kompak maka bisa di pastikan kita akan menang di pileg 2024 mendatang, ingat target yang di berikan oleh DPP dan DPW kepada DPC adalah mutlak yang tidak bisa di tawar oleh karena itu kita harus bekerjasama dan saling mendukung agar kita mampu meraih kemenangan di Pileg 2024 mendatang,” tandas Ela.

Penulis : (Yudi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *