Jumat, Mei 24, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGTanggamus

Pekon Margodadi Dukung Pemuda Karang Taruna Kompak dalam Bidang Olahraga

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

TANGGAMUS | Pemerintahan Pekon Margodadi, Kecamatan Sumberrejo, mendukung peranan karang tarunanya dalam meningkatkan kekompakan para pemuda di bidang olahraga.

Karang Taruna Merpati Nusantara di Pekon Margodadi rutin menggelar kegiatan Minggu bersih lingkungan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakan para pemuda dan masyarakat setempat.

“Kegiatan bersih-bersih kali ini fokus pada lapangan pada voli yang berada di Dusun V. Mengingat lapangan voli ini sudah lama tidak terpakai hingga banyak ditumbuhi rumput rumput dan harus di bersihkan agar bisa di manfaatkan kembali,” kata Heri Subarjo Kepala Pekon Margodadi, Minggu (15/2/2023).

Baca Juga :  Rakor Bulanan Pemkot Metro Jelang Pilkada 2020: ASN Diminta Jaga Netralitas

Seusai bergotong royong, Heri Subarjo mengucapkan terima kasih kepada warganya dan para pemuda Karang Taruna Merpati Nusantara yang diketuai oleh Wahyudi.

Heri yang dikenal sangat mencintai dunia olahraga berharap kepada warganya khususnya Karang Taruna Merpati Nusantara agar bisa mengaktifkan kembali olahraga voli yang sudah lama tertunda akibat wabah covid 19.

Baca Juga :  Pemberian Vaksin Bagi Siswa-siswi SMP dan SMA di Pesawaran di Saksikan Langsung Presiden RI

“Saya selaku kepala pekon siap mendukung setiap kegiatan karang taruna dalam hal yang positif, tentunya dengan aktifnya lagi olah raga bola voli di Pekon Margodadi ini bisa melahirkan pemain pemain handal di bidang olahraga voli untuk kemajuan pekon ini,” tutupnya.

Editor : (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *